Berita Banjarmasin

Alumni Smasa Angkatan 83 Bantu Mukena dan Bak Sampah

Alumni SMAN 1 Banjarmasin angkatan 1983 Banjarmasin menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa bak sampah mukena

Alumni Smasa Angkatan 83 Bantu Mukena dan Bak Sampah
Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho
KETUA Baksos Alumni SMA Satu angkatan 1983 didampingi Dra Hj Siti Hapsyah dan alumnin lainnya yang diterima Kepala Sekolah SMA Satu Banjarmasin Dra Hj Suhartini, Rabu (14/2) di SMAN setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Alumni SMAN 1 Banjarmasin angkatan 1983 Banjarmasin menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa bak sampah mukena dan gorden untuk mushola di lingkungan SMA setempat.

Penyerahan bantuan sosial dari alumnus SMAN 1 Banjarmasin tersebut itu dilaksanakan oleh Ketua Bakti Sosial Arif Samsudin yang didampingi Dra Hj Siti Hapsyah kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Banjarmasin Dra Hj Suhartini, Rabu (14/2/2018).

Didampingi para alumni lainnya, Arif Samsudin yang juga mantan Lurah di Martapura mengatakan bantuan sosial yang dihimpun para alumni jangan dinilai dengan jumlahnya.

Baca: LIVE STREAMING Bali United vs Sriwijaya FC Malam Ini - Link Live Streaming Indosiar di Sini!

Namun apa yang dilakukan itu benar-benaar untuk menjalin silaturahmi bersama keluarga besar SMAN 1 Banjarmasin.

Menurutnya, SMAN 1 merupakan sekolah kebanggaan dan yang membesarkan para alumni sehingga dengan telah bisa mandiri sangat ingin menjalin silaturahmi.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA 1 Banjarmasin Dra Hj Suhartini mengatakan baksos yang dilakukan para alumni ini memang untuk kali pertama dan diharapkan terus berkesinambungan dan menjadi contoh yang baik karena merasa memiliki SMA satu Banjarmasin.

"Kalau selama ini acaranya hanya reunian saja dan kali ini baksos yang dilakukan yang pertama dan mempunyai arti tersendiri," kata Suhartini.

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help