Barito Putera

Barito Putera Ingin Jajal PS TNI dan Timnas Indonesia U-19

Tim Barito Putera dipastikan batal ambil bagian dalam turnamen yang segera digelar yakni Piala Gubernur Kaltim 2018.

Barito Putera Ingin Jajal PS TNI dan Timnas Indonesia U-19
Insragram Malang United
Malang United Vs Barito Putera 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim Barito Putera dipastikan batal ambil bagian dalam turnamen yang segera digelar yakni Piala Gubernur Kaltim 2018.

Batalnya tim Barito ikut dalam turnamen yang diikuti oleh delapan tim tersebut, tak lain karena ternyata slot pesertanya sudah penuh.

Terkait dengan batalnya rencana tampil di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 tersebut, tim pelatih pun rupanya langsung memutar otak menyusun agenda baru.

Dan tim pelatih Laskar Antasari pun rupanya sudah menyiapkan rencana baru yakni menambah jadwal laga ujicoba sebelum mengarungi kompetisi.

Baca: Link Live Streaming RCTI Piala AFC 2018 Johor Darul Takzim vs Persija Jakarta Malam Ini

Tim Barito sendiri saat ini masih melakukan Training Camp (TC) di Batu Malang, dan masih menyisakan satu agenda ujicoba yakni menghadapi Perseru Serui.

Setelah itu, Rizky Pora dan kawan-kawan pun diagendakan melakukan ujicoba dengan menjajal PS Tentara Indonesia dan Rakyat (TIRA) yang dahulunya bernama menjadi PS TNI dan juga Timnas U-19.

Baca: Live Streaming Indosiar Bali United vs Sriwijaya FC Leg Kedua Semifinal Piala Presiden Malam Ini

"Iya, tim rencananya akan melakukan laga ujicoba dengan PS TNI pada 22 Februari di Bogor dan juga Timnas U-19 di Stadion Gelora Bung Karno," ujar pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago kepada BPost Online, Rabu (14/2/2018) siang.

Pelatih asal Brasil ini pun tak menampik bahwa rencana baru tersebut disusun karena batalnya keikutsertaan di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018.

"Tim batal ikut turnamen Piala Gubernur Kaltim, jadi alternatifnya tim melakukan ujicoba," pungkasnya.(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help