BanjarmasinPost/

Liga Champions

Jadwal Siaran Langsung FC Porto Vs Liverpool 16 Besar Liga Champion Malam Ini - Hati Valentine Day

FC Porto Vs Liverpool menjadi satu laga yang layak dinanti dalam babak 16 besar Liga Champions 2017/2018, Kamis (15/2/2018)

Jadwal Siaran Langsung FC Porto Vs Liverpool 16 Besar Liga Champion Malam Ini - Hati Valentine Day
i.ytimg.com
FC Porto Vs Liverpool 

BANJARMASINPOST.CO.ID - FC Porto Vs Liverpool menjadi satu laga yang layak dinanti dalam babak 16 besar Liga Champions 2017/2018, Kamis (15/2/2018) dini hari. Laga ini akan disiarkan langsung oleh beIN Sport 1.

Sementara, live streaming FC Porto vs Liverpool bakal disiarkan sejumlah situs seperti www.yalla-shoot.com, www.tvbersama.com, www.sagahtv.xyz hingga www.nontonliga.com.

Nah, jelang laga melawan FC Porto di Hari Valentine, manajer Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan pentingnya kekuatan hati dalam upaya memenangi laga.

Baca: LIVE STREAMING Bali United vs Sriwijaya FC Malam Ini - Link Live Streaming Indosiar di Sini!

Liverpool akan bertandang markas FC Porto, Stadio Do Dragao, Rabu (14/2/2018) waktu setempat atau Kamis (15/2/2018) pukul 02.45 WIB pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions.

Menghadapi laga yang berlangsung pada Hari Valentine itu, Juergen Klopp menegaskan bahwa keinginan untuk menang yang muncul dari hati menjadi hal terpenting guna meraih hasil maksimal.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memberikan tepukan tangan kepada suporter seusai pertandingan terakhir Premier League melawan Middlesbrough di Stadion Anfield, pada 21 Mei 2017. (Paul ELLIS / AFP)
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memberikan tepukan tangan kepada suporter seusai pertandingan terakhir Premier League melawan Middlesbrough di Stadion Anfield, pada 21 Mei 2017. (Paul ELLIS / AFP) ()

"Sistem tidak akan pernah memenangi pertandingan. Ini tentang para pemain dan keputusan mereka dalam melakukan hal yang benar pada saat yang tepat, menempatkan hati ke pertandingan dengan memberikan semua kemampuan yang Anda miliki," ucap Klopp dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca: Head to Head dan Prediksi Real Madrid vs PSG, 16 Besar Liga Champion 2018 Malam Ini

"Sistem sangat penting, tapi hanya untuk membawa pemain dalam posisi terbaik mereka," ujarnya menambahkan.

Juergen Klopp meyakini para penggemar di Stadion Anfield bisa membantu Liverpool meraih sesuatu jika hasil leg pertama ternyata buruk.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help