Berita Banjarmasin

Jumat, Seluruh PNS Pemko Banjarmasin Bakal Serbu Duta Mall, Ini Ancaman Wakil Wali Kota

Sekadar mengingatkan, Wakil Wali Kota Hermansyah, akan mengerahkan massa PNS untuk membersihkan Ini

Jumat, Seluruh PNS Pemko Banjarmasin Bakal Serbu Duta Mall, Ini Ancaman Wakil Wali Kota
edi nugroho
Wakil Wali Kota H Hermansyah meninjau lahan milik Pemko Banjarmasin yang ditumpuki urugan tanah proyek oleh Duta Mall Banjarmasin tanpa izin beberapa waktu lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dua hari lagi, yakni Jumat (16/2) sekitar pukul 06:30 Wita, seluruh PNS di Kota Banjarmasin akan dikerahkan untuk meratakan dan menyingkirkan urugan urugan tanah proyek di lahan Pemko seluas 1.924 meter di samping pusat perbelanjaan tersebut.

Sekadar mengingatkan, Wakil Wali Kota Hermansyah, akan mengerahkan massa PNS untuk membersihkan urukan tanah proyek di lahan Pemko yang dibuang Duta Mall tanpa izin.

"Saya hargai Duta Mall sudah membongkar pagar seng Duta Mall yang semula mengelilingi tanah Pemko. Sekali lagi saya minta Duta Mall beri waktu empat hari sampai Kamis (15/2). Jika sampai Kamis Duta Mall menyingkirkan urukan tanah itu, maka Jumat (16//2), seluruh PNS kita kerahkan untuk membersihkan tanah urugan proyek itu," ancam Hermansyah.

Baca: Ritual Aneh! Temukan 2 Ular Piton Raksasa Lagi Kawin, Warga Menyantapnya Layaknya Ayam Panggang

Baca: Binuang Raja Sawer! Sampai-sampai Bocah SD Bawa Segepok Uang Sawer Artis

Baca: Valentine Day 2018 - Puluhan Ucapan Hari Valentine 2018 Soal Cinta yang Menyentuh Hati dan Romantis

Baca: Pesta H Ciut, Giliran Lesty Academy Diguyur Hujan Uang Sawer, Digenggamannya Ada Rp 10 Juta

Hermansyah kembali mengancam akan mengerahkan seluruh aparatur pegawai negeri sipil (ASN) di wilayah Kecamatan Banjarmasin Tengah, seluruh ASN kelurahan dan satgas kebersihan akan bergotong royong membersihkan urukan tanah di lahan pemko di samping Duta Mall.

"Saya akan memimpin pengerahan massa dari kalangan ASN ini," kata Hermansyah.

Ditambahkan Hermansyah, para ASN ini nantinya akan membawa cangkul dan Pemko akan menyediakan alat-alat angkut tanah seperti pikap dan truk serta alat-alat lainnya. Tanah urug eks proyek Duta Mall ini nantinya akan diberikan ke halaman sekolah.

Halaman
12
Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help