Mohon Ditambah Rambu

Posisi tanda ada di sebelah kiri mohon ditambah sebelah kanan, karena banyak sopir kada melihat atau pura-pura kada tahu kalau perlu ada petugasnya

Mohon Ditambah Rambu
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepada Dishub Banjarmasin dan Satlantas Polresta Banjarmasin atau pihak terkait pada jembatan Pengambangan dari Sultan Adam waktu turunnya terdapat tanda tidak boleh belok kanan. Posisi tanda ada di sebelah kiri mohon ditambah sebelah kanan, karena banyak sopir kada melihat atau pura-pura kada tahu kalau perlu ada petugasnya. Langsung tilang pak polisi, kami dukung tertib lalu lintas. Terima kasih.
081253215xxx

TANGGAPAN:

TERIMA kasih informasinya. Berdasarkan pengamatan di lokasi dimana jembatan tersebut adalah jembatan Banua Anyar bukan Jembatan Pengambangan.

Perlu diketahui bahwasannya sistem berlalu lintas di Indonesia menganut sisi kiri jalan, oleh karena itu rambu yang dipasang berada di sebelah kiri. Untuk penegasan dan mempermudah dilihat pengguna jalan perlu dipasang rambu yang posisinya agak ke tengah. Adapun yang berwenang memasang rambu di lokasi tersebut adalah Dishub Provinsi Kalsel. Terkait penilangan terhadap pelanggaran rambu lalu lintas merupakan kewenangan Kepolisian.

H SLAMET BEGJO ATD MT
Kabid LLAJ Dishub Banjarmasin

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved