Berita Tabalong

Para Paslon Pilkada Tabalong Tandatangani Ikrar Damai

Deklarasi dilaksanakan di halaman KPU Tabalong dengan disaksikan komisioner KPU, Panwalu Tabalong, FKPD Tabalong dan masing-masing pendukung.

Para Paslon Pilkada Tabalong Tandatangani Ikrar Damai
Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman
Pawai Empat Paslon oleh KPU Tabalong untuk mengenalkan pada masyarakat. Empat paslon yang ikut pilkada Tabalong adalah, Nomor urut 1 H Noorhasani-H Eddyan Noor Idur.Nomor urut 2 H Winarto-H Ali Sibqi. Nomor urut 3 didapatkan , H Anang Syakhfiani-H Mawardi.Nomor urut 4 Hj Noor Farida-Aspianor. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Setelah kemarin secara resmi sudah mendapatkan nomor urut, Rabu (14/2/2018) sore, keempat paslon Pilkada Tabalong mengikuti Deklarasi Ikrar Damai.

Deklarasi dilaksanakan di halaman KPU Tabalong dengan disaksikan komisioner KPU, Panwalu Tabalong, FKPD Tabalong dan masing-masing pendukung.

Kegiatan ditandai dengan pembacaan deklarasi ikrar damai yang dilakukan secara bersamaan oleh keempat paslon.

Setelah itu barulah masing calon bupati dan calon wakil bupati membubuhkan tandatangan secara bergiliran.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Indosiar Leg 2 Semifinal Piala Presiden Malam Ini Bali United vs Sriwijaya FC

Penandatanganan juga diikuti Ketua KPU Tabalong, Ketua Panwaslu Tabalong, Ketua DPRD Tabalong, Kapolres Tabalong, Dandim 1008 Tanjung, Kajari Tabalong dan Ketua PN Tanjung.

Ketua KPU Tabalong, Agus Musdian Noor, mengatakan, dengan ikrar ini maka semua paslon telah siap untuk melaksanakan pilkada secara damai.

"Setiap calon siap dipilih dan siap tidak dipilih, siap mentaati aturan dan menjaga persatuan," katanya.

Ini juga sesuai dengan semboyan yang ada pada maskot pilkada Tabalong 'Si Utuh' yakni "Manang kada cakah, kalah kada kipuh. Manang kalah tatap badangsanak wan baakuran". (Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved