Berita Banjarmasin

Pelatih Kepala Pelatnas Biliar Robby Suarly: Kalsel Banyak Pebiliar Hebat

Pelatih Kepala Pelatnas Biliar Asian Games Indonesia Robby Suarly mengatakan Kalsel banyak memiliki pebiliar hebat.

Pelatih Kepala Pelatnas Biliar Robby Suarly: Kalsel Banyak Pebiliar Hebat
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Robby Suarly 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pelatih Kepala Pelatnas Biliar Asian Games Indonesia , Robby Suarly mengatakan, Kalimantan Selatan banyak memiliki pebiliar hebat.

Hal tersebut dikatakan, Robby Suarly ketika menghadiri Musyarah Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pobsi) Kalsel, Sabtu (10/2/2018).

Robby Suarly yang tidak begitu asing dengan pebiliar Kalsel tersebut mengatakan, Kalsel banyak memiliki potensi pemain biliar karena pebiliar Kalsel tersebar di seluruh kabupaten kota se Kalsel.

Baca: Link Live Streaming RCTI Piala AFC 2018 Johor Darul Takzim vs Persija Jakarta Malam Ini

"Kalsel hebat karena memiliki Pobsi di 13 kabupaten kota yang tidak ada di provinsi se Indonesia. Papua aja yang memiliki 1 kabupaten kota hanya ada dua pengurus Pobsi, Wanokwari dan Sorong," kata Robby Suarly.

Robby Suarly yang juga ketua bidang Prestasi PB Pobsi Pusat tersebut mengatakan, kalau diasah dengan benar pebiliar Kalsel akan menjadi pemain biliar hebat seperti Rozak, Jendy dan Akbar.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champion Malam Ini di SCTV : Real Madrid vs PSG, CR7 vs Neymar?

Tidak hanya banyak memiliki pebiliar bagus, kata mantan atlet pebiliar Indonesia ini, Kalsel memiliki sarana dan prasana lengkap

Tidak hanya putra Kalsel juga memiliki pebiliar potensi. "Di Kalsel pebiliar cewe sudah kategori snoker, englis biliar dan carom atlet belum ada tetapi fasiltas sudah ada," kata Robby Suarly.(*)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help