BanjarmasinPost/

Berita Tanahbumbu

Pemkab Tanbu Gelar Lomba Desain Logo HUT Tanbu ke-15, Ini Jumlah Hadiahnya

Sebab itu, Pemerintah Kabupaten Tanahbumbu melalui Dinas Kepemudaan, olahraga dan Pariwisata Tanahbumbu membuat lomba

Pemkab Tanbu Gelar Lomba Desain Logo HUT Tanbu ke-15, Ini Jumlah Hadiahnya
man hidayat
Lomba logo HUT Kabupaten Tanahbumbu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Sebentar lagi, Kabupaten Tanahbumbu akan merayakan hari jadi yang ke 15. Hanya saja, saat ini Pemerintah Daerah belum memiliki desain yang pas untuk logo HUT ke 15 Tanahbumbu.

Sebab itu, Pemerintah Kabupaten Tanahbumbu melalui Dinas Kepemudaan, olahraga dan Pariwisata Tanahbumbu membuat lomba untuk membuat logo HUT ke 15 Tanahbumbu.

Lomba tersebut digelar secara terbuka dengan hadiah uang tunai Rp 5.000.000 dan penghargaan. Pasalnya, lomba tersebut paling lambat hasil desain logo HUT Tanbu dikirim pada 5 Maret 2018. Sementara pengumuman hasil pemenang lomba akan disampaikan pada 9 Maret 2018.

Baca: Ritual Aneh! Temukan 2 Ular Piton Raksasa Lagi Kawin, Warga Menyantapnya Layaknya Ayam Panggang


Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kepemudaan, olahraga dan Pariwisata Tanbu, Nahrul Pajeri, Selasa (13/2/18) kemarin. Dia mengatakan saat ini masyarakat secara terbuka bisa mengirimkan hasil buatannya ke Dinas.

Beberapa ketentuan di antaranya adalah desain logo sederhana dan mudah diingat dengan bertemakan Tingkatkan Daya Saing Daerah Melalui Peningkatan Sumber Daya Manusia Menuju Tanah Bumbu Hebat. Selain itu, logo mencerminkan semangat dan budaya maritim serta tidak mengandung unsur sara, pornografi dan provokasi.

Baca: Pesta H Ciut, Giliran Lesty Academy Diguyur Hujan Uang Sawer, Digenggamannya Ada Rp 10 Juta


Desain logo juga merupakan hasil karya sendiri dan dapat dipertanggung jawabkan serta belum pernah dipublikasikan. Syarat lainnya adalah hasil desain merupakan buatan tangan atau komputer. Lomba tidak dipungut biaya alias gratis.

Setiap peserta dapat mengirimkan karyanya maksimal dua desain. Seluruh karya desain yang dikirimkan menjadi hak milik panitia dan logo yang terpilih akan digunakan dan manfaatkan selama satu tahun pada media publikasi Pemerintah Daerah Tanbu.

Baca: Valentine Day 2018 - Puluhan Ucapan Hari Valentine 2018 Soal Cinta yang Menyentuh Hati dan Romantis


"Hasil karya dikirim ke email fauzi.man73@gmail.com atau dengan datang langsung ke kantor Dinas Kepemudaan, olahrga dan Pariwisata Tanbu. Sementara untuk juknis dapat didownload di website disporpar.tanahbumbu@go.id," kata Nahrul.

Sementara untuk kontak yang bisa dihubungi Kaspul Anwar 081348232037 atau Ratman Fauzi di 085349247979.(Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help