Home »

Sport

» Basket

Berita Hulu Sungai Tengah

PT PLN Area Barabai Lakukan Pasang Baru Pelanggan Berdaya 197.000 VA

Salah satu pelanggan yang melakukan pasang baru daya besar tersebut, PT Seroja Indah Persada (SIP), yang mengoperasikan asphalt mixing plant (AMP)

PT PLN Area Barabai Lakukan Pasang Baru Pelanggan Berdaya 197.000 VA
Banjarmasinpost.co.id/Hanani
PT PLN Area Barabai Lakukan Pasang Baru Pelanggan Berdaya 197.000 VA 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Selain memberikan apresiasi kepada pelanggan rumah tangga, sosial dan industry berupa reward, PT PLN Kalselteng Area Barabai, juga memberikan apresiasi kepada pelanggan pengguna daya besar.

Mereka yaitu perusahaan yang menggunakan jasa PLN untuk mendukung kegiatan operasionalnya.

Salah satu pelanggan yang melakukan pasang baru daya besar tersebut, PT Seroja Indah Persada (SIP), yang mengoperasikan asphalt mixing plant (AMP), di Desa Telang, Kecamatan Batangalai Utara, Hulu Sungai Tengah.

Proses pengaktifan sambungan baru pelanggan dengan daya 197.000 volt ampere tersebut dilaksanakan tim PLN Area Barabai, Rabu (14/2/2018), langsung ke lokasi operasional PT SIP.

Pengaktifan sambungan tersebut dipimpin Asisten Manajer Bidang Transaksi Energi Listrik Wardana Handana, disaksikan langsung Direktur PT SIP H Rakhmadie Effendi serta jajaran manajemen PLN Area Barabai lainnya.

Baca: Link Live Streaming Indosiar Bali United vs Sriwijaya FC Leg 2 Piala Presiden 2018 : Peringatan WCP!

Pada kesempatan itu, Rakhmadi Effendi menyampaikan terimakasihnya kepada PT PLN Area Barabai, yang telah melakukan proses cepat untuk sambungan daya listrik besar tersebut.

Rakhmadi mengakui, banyak keuntungan yang diperoleh dari menggunakan daya listrik PLN ketimbang menggunakan genset yang selama ini digunakan untuk operasional penggunaan alat-alat pendukung produksi aspal panas.

“Kalau genset, selain harus menggunakan solar juga banyak risiko yang kami alami, jika terjadi kerusakan. Sedangkan menggunakan listrik PLN, lebih praktis dan kami tak memikirkan biaya pemeliharaan maupun harus membeli solar. Alhamdulillah permohonan kami cepat diproses PLN,” kata Rakhmadie.

Disebutkan, dengan daya yang mencukupi tersebut, diharapkan operasional perusahaan lancar. Diapun berharap, intensitas pemadaman listrik dapat diminalisir oleh perusahaan BUMN tersebut.

Halaman
12
Penulis: Hanani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help