Berita HST

Putra Mawardi Tarmum Sesalkan Isu Pemukulan Plt Bupati HST, Sarankan Plt Bupati Lapor Ke Polisi

Informasi itu tidak benar dan hanya diembuskan pihak tak bertanggungjawab untuk membuat situasi pemerintahan di HST gaduh.

Putra Mawardi Tarmum Sesalkan Isu Pemukulan Plt Bupati HST, Sarankan Plt Bupati Lapor Ke Polisi
Humas Pemkab HST
Plt Bupati HST HA Chairansyah saaat memberikan pengarahan kepada para pambakal 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI  -- Putra Mawardi Tarmun, mantan anggota DPRD HST, Huda menyesalkan adanya isu adanya pemukulan terhadap Plt B Hulu Sungai Tengah HA Chairansyah yang beredar di kalangan masyarakat.

Menurutnya, informasi tersebut tidak benar dan hanya diembuskan pihak tak bertanggung jawab untuk membuat situasi pemerintahan di HST gaduh.

Huda mengakui dia menemui Plt Bupati beberapa waktu lalu, hanya sebagai keluarga, dan tak ada tujuan lain.

"Mengenai permasalahan mutasi, tidak ada kaitannya dengan saya maupun keluarga saya. Apalagi ini menyangkut keluarga besar Birayang dimana kami juga warga Birayang,"tandasnya.

Baca: Heboh! Plt Bupati HST Dikabarkan Dipukul PNS karena Soal Mutasi, Kabag Humas Pastikan Ini

Huda pun meminta masyarakat agar bisa menyaring informasi, agar tak dimanfaatkan pihak yang tak bertanggungjawab.

"Saya sangat menyayangkan jika hal tak diinginkan terjadi, sehingga perlu saya ingatkan agar pemerintahan terkait, dalam hal ini Plt Bupati HST agar melaporkan penyebar isu yang tak bertanggung jawab itu ke kepolisian agar diproses secara hukum. Apalagi, ini menyangkut nama baik saya, saudara saya dan orangtua saya," katanya.

Sebelumnya diberitakan, pemerintahan kabupaten Hulu Sungai Tengah digoncang isu pemukulan terhadap Plt Bupati HST HA Chairanysah.

Informasi yang beredar tersebut menyebutkan, ada seorang ASN atau PNS kecewa. Saat mengajukan permohonan mutasi, ditolak Plt Bupati, hingga orang tersebut memukul wajah Chairansyah, Jumat (9/2/2018) lalu.

Namun, informasi tersebut ditepis. Sumber BPost di kalangan pemerintahan mengatakan, tidak ada pemukulan.(banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help