Berita Banjarmasin

Rasakan Sensasi Minum Menu Nong Poy Cha, Sediakan 12 Varian Rasa

Open counter yang satu ini menarik perhatian pengunjung, berwarna kuning dan coklat dengan ikon gajah yang gemuk dan lucu.

Rasakan Sensasi Minum Menu Nong Poy Cha, Sediakan 12 Varian Rasa
Banjarmasinpost.co.id/hasby
Counter terbuka Nong Poy Cha di GF Q Mall Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID — Nong Poy Cha berdiri pada tanggal 15 maret 2017 di Jakarta. Pada akhir bulan oktober kemudian membuka franchise di seluruh Indonesia salah satunya yang pertama di Banjarbaru yang berlokasi di lantai GF Qmall Banjarbaru bertepatan di depan Hypermart.

Open counter yang satu ini menarik perhatian pengunjung, berwarna kuning dan coklat dengan ikon gajah yang gemuk dan lucu. Membidik segmen konsumen mulai anak-anak hingga dewasa.

“Kami menyediakan 12 varian rasa dari tiga macam teh, syrup dan susu coklat, ada juga kopi asli Thailand dengan cita rasa dan aroma yang khas,” kata Owner Nong Poy Cha Q Mall, Rizki.

Lebih lanjut dia mengatakan, teh yang digunakan merupakan bahan original thai tea, green tea, dan bunga pea yang bisa digunakan utk dua varian minuman, seperti pea lemon dan ocean milk.

Baca: Rita Sugiarto Menggoyang di Pesta Penikahan Putra Pengusaha Tambang H Ciut, Berapa Sawerannya?

Syrup di Nong Poy Cha menyediakan sakura milk yang rasanya enak seperti strawberry dan sunny milk yang rasanya mangga manis khas Nong Poy Cha. Dua syrup ini bisa dikatakan best seller selain varian rasa ovaltine di Nong Poy Cha.

Pihaknya menyediakan kemasan jenis gelas single atau satu rasa dan twin yang bisa untuk dua rasa, kemasan twin cocok untuk konsumen yang ingin merasakan dua rasa sekaligus tanpa repot membawa dua gelas dan tentunya lebih hemat.

Kemasan twin untuk thai tea merupakan yang pertama kalinya di Banjarbaru. Satu gelas single dihargai Rp 20.000 dan Rp 30.000 untuk twin.

Baca: LIVE STREAMING Johor Darul Takzim (JDT) vs Persija Malam Ini - Link Live Streaming RCTI di Sini

“Harga tersebut sudah termasuk topping yang kami sediakan yaitu bubble, grass jelly dan oreo crumbs yang pastinya membuat minuman menjadi lebih enak karen ada sensasi mengunyah sembari minum,” jelasnya.

Nong Poy Cha juga akan mengeluarkan kemasan triple atau tiga rasa dalam kemasan, nantikan kehadirannya jika ingin merasakan sensasi tiga rasa dalam satu kali minum.

Berikut 12 varian rasa dari Nong Poy Cha, yakni Original Thai Tea, Thai Green Tea, Ovaltine, Kocok, Thai Chino, Thai O Chino (ovaltine + chino), Lemon Black Tea, Pea Lemon, Ocean Milk, O Nut (ovaltine + nuttela), Sakura Milk dan terakhir Sunny Milk. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help