Kriminalitas Banjarmasin

Ratusan Ribu Batang Rokok Ilegal Digelar di Kantor KPPBC Banjarmasin

Ratusan ribu batang rokok ilegal tersebut pun kemudian diperlihatkan dalam kegiatan press release yang digelar di ruang Aula Kantor KPPBC Banjarmasin

Ratusan Ribu Batang Rokok Ilegal Digelar di Kantor KPPBC Banjarmasin
Banjarmasinpost.co.id/Abdul Ghani
Ratusan Ribu Batang Rokok Ilegal Digelar di Kantor KPPBC Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Banjarmasin, Kalimantan Selatan, baru tadi berhasil mengamankan 112 ribu batang rokok ilegal dengan berbagai merek.

Di hadapan para awak media, ratusan ribu batang rokok ilegal tersebut pun kemudian diperlihatkan dalam kegiatan press release yang digelar di ruang Aula Kantor KPPBC Banjarmasin, Rabu (14/2/2018) sore.

Berdasarkan informasi diperoleh adapun rokok ilegal tersebut semula merupakan hasil penindakan Kantor KPPBC Banjarmasin dengan DJBC Kalselbagsel di sepanjang Februari tadi.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Indosiar Leg 2 Semifinal Piala Presiden Malam Ini Bali United vs Sriwijaya FC

Turut hadir dalam press release tersebut, Dandim 1007 Banjarmasin, Letkol Inf Teguh Wiratama, perwakilan Kejaksaan Negeri Banjarmasin, Denpom Banjarmasin, Lapas Banjarmasin dan pejabat utama Kantor KPPBC TMB B Banjarmasin, serta tamu undangan lainnya. (BANJARMASINPOST.CO.ID/A RIZKI ABDUL GANI)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help