BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

RS Islam Sultan Agung Bakal Berdiri di Kota Citra Graha, Begini Komentar Darmawan Jaya

Hadir Owner Kota Citra Graha, H Norhin dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan.

RS Islam Sultan Agung Bakal Berdiri di Kota Citra Graha, Begini Komentar Darmawan Jaya
hasby
Hadir Owner Kota Citra Graha, H Norhin saat memaparkan rencana besarnya dihadapan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Warga Banjarbaru patut berbangga dalam waktu dekat akan dibangun Rumah Sakit Islam Sultan Agung di Kota Citra Graha Banjarbaru. Proses penandatanganan serah terima wakaf dan ground breaking pembangunannya berlangsung, Rabu (14/2).

Hadir Owner Kota Citra Graha, H Norhin dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan. Rumah Sakit Islam Sultan Agung Banjarbaru ini rencananya akan dibangun lima lantai.

Baca: Ritual Aneh! Temukan 2 Ular Piton Raksasa Lagi Kawin, Warga Menyantapnya Layaknya Ayam Panggang

Baca: Binuang Raja Sawer! Sampai-sampai Bocah SD Bawa Segepok Uang Sawer Artis

Baca: Valentine Day 2018 - Puluhan Ucapan Hari Valentine 2018 Soal Cinta yang Menyentuh Hati dan Romantis

Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan mengatakan, hadirnya rumah sakit ini tentu sangat menggembirakan dan berbangga. Merupakan rumah sakit syariah, dan tentunya sangat refresentatif.

“Info yang kami dapat merupakan cabang dari Semarang dan rumah sakit Islam pertama di Indonesia bahkan di Asia yang berbasis syariah,” katanya.

Dijelaskannya, dalam menetapkan rumah sakit syariah tentunya ada semacam rekomendasi dari MUI. Mulai dari cara pelayanannya, hingga akad transaksi di rumah sakit tersebut.

Berlokasi di Banjarbaru, tentu melengkapi pelayanan kesehatan yang sudah ada. Menjadi alternatif bagi warga Banjarbaru dan Kalsel umumnya untuk mendapatkan pelayanan.

“Mudah-mudahan sarana dan prasarana untuk pelayanan kesehatan lengkap, sehingga warga Kalsel yang memerlukan perawatan tidak perlu harus ke luar daerah. Ini memberikan kemudahan bagi warga Banua,” tambahnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help