Otomotif

Sabtu, Bakal Kenalkan All New Honda PCX di Siring Banjarmasin, Ini Penampakannya

Diperkenalkan perdana pada bulan Desember tahun lalu, skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road

Sabtu, Bakal Kenalkan All New Honda PCX di Siring Banjarmasin, Ini Penampakannya
Istimewa
All New Honda PCX 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium.

Diperkenalkan perdana pada bulan Desember tahun lalu, skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 27.700.000 untuk tipe CBS dan Rp 30.700.000 untuk tipe ABS.

All New Honda PCX bakal dihadirkan pada Sabtu (17/2) mendatang, digelar di Menara Pandang Siring Piere Tendean Banjarmasin. Berbagai kegiatan bakal digelar untuk memeriahkan soft launching itu.

Baca: Ritual Aneh! Temukan 2 Ular Piton Raksasa Lagi Kawin, Warga Menyantapnya Layaknya Ayam Panggang

Mulai dari donor darah, test drive All New Honda PCX, gathering Honda dan berbagai games serta akan dihibur penampilan Dj Nonny Rush.

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated dan luxuriousini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Baca: Binuang Raja Sawer! Sampai-sampai Bocah SD Bawa Segepok Uang Sawer Artis

Marketing Manager Honda Trio Motor Kalselteng, Afrizal Rahman mengatakan, All New Honda PCX telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya.

Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen.

“All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih, sehingga menunjangkonsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya,” katanya, Rabu (14/2).

Halaman
123
Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved