Kriminalitas Banjarbaru

Sadisnya Jambret di Banjarbaru, Pensiunan Guru Jatuh dan Meninggal, Dinas Pendidikan Bereaksi

Hj Darmiah (64), seorang pensiunan guru sekolah dasar di kota Banjarbaru. Dia dijambret sampai terjatuh dari sepeda motor

Sadisnya Jambret di Banjarbaru, Pensiunan Guru Jatuh dan Meninggal, Dinas Pendidikan Bereaksi
tribunnews.com
Ilustrasi aksi pejambretan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Hj Darmiah (64), seorang pensiunan guru sekolah dasar di kota Banjarbaru. Dia dijambret sampai terjatuh dari sepeda motor, sempat dilarikan ke rumah sakit tapi nyawa tak tertolong lagi.

Kejadian dialaminya pada Minggu (11/2/2018) pagi di Jalan Wijaya Kusuma, Dekat TK sandi putra , kelurahan komet, Banjarbaru Utara.

Warga Jalan Komet Raya Gang 4 No 61 RT 001/004 Kelurahan Mentaos, Kecamatan Banjarbaru Utara alami nasib tragis karena keesokan hari Senin (12/2/2018), dia meninggal dunia.

Baca: Jambret Teror Guru di Banjarbaru, Satu Korban Meninggal Dunia, Lainnya Hilang Rp 50 Juta

Kasubag Humas Polres Banjarbaru AKP Siti R mengatakan jika saat ini pelaku masih dikejar.
"Pada intinya pelaku masih penyelidikan. Sampai saat ini masih didalami dan dievaluasi, mengingat kejadian dengan korban yang sama dua guru. Masyarakat perlu waspada khususnya kalangan wanita," katanya.

Ya, korban lainnya yakni Susiati (50) Guru SMA 3 ini dijambret depan Akbid Banua Bina Husada, Kelurahan Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru. Uang komite sekolah yang baru diambilnya Rp 50 juta raib.

Tas Warga Komplek Benua Permai jalan Gunung Permai Barat IV Kelurahan Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan ini dijambret. Susiati mengalami bengkak pada pipi sebelah kanan karena jatuh saat kejar pelaku. Dia sudah melapor ke Polsek Banjarbaru timur.

Rahmah Khairita kepala dinas pendidikan Banjarbaru juga berduka dengan musibah yang menimpa para tenaga pendidik di Banjarbaru ini . " Kalau almarhum Hj Darmiah merupakan pensiunan SDN 3 Komet, kalau Susiati guru SMAN 3. Guru jadi korban, diantaranya masih dalam perawatan," katanya.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help