BanjarmasinPost/

Berita Hulu Sungai Selatan

Satu Tewas Korban Tabrak Lari oleh Truk Bak Kayu Menuju Kandangan

Satu korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan by pass Kandangan, Kelurahan Jambu Hilir Kecamatan Kandangan

Satu Tewas Korban Tabrak Lari oleh Truk Bak Kayu Menuju Kandangan
net
Ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Satu korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan by pass Kandangan, Kelurahan Jambu Hilir Kecamatan Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS).

Lakalantas yang terjadi Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 04.30 WITA ini terjadi antara truck bak kayu dengan pengendara kendaraan roda dua.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban tabrak lari ini mengakibatkan satu korban tewas, satu luka berat dan satu luka ringan.

Sebelum kejadian laka lantas, kendaraan Yamaha Vega warna silver tanpa Nopol dikendarai tiga orang. Pengemudi atas nama Rendi dan membawa dua penumpang atas nama Samsi yang duduk di tengah dan Syamsuriady yang duduk di belakang.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Indosiar Leg 2 Semifinal Piala Presiden Malam Ini Bali United vs Sriwijaya FC

Sesaat sebelum terjadi kecelakaan, pengendara sepeda motor berkendara dari arah Jl Kapten piere Tendean menuju arah Kecamatan Padang Batung untuk menyeberang pada persimpangan empat.

Saat itu dari arah Banjarmasin menuju Kandangan ada mobil jenis truk bak kayu warna kuning melintas. Selanjutnya diduga terjadi benturan antara bagian bemper depan sebelah kiri mobil jenis Truck dengan bagian depan sepeda motor.

Setelah terjadi benturan, pengemudi kendaraan mengalami luka berat. Satu penumpang yang duduk ditengah mengalami luka ringan dan satu penumpang dibelakang tewas atas kecelakaan itu.

Baca: Barito Putera Ingin Jajal PS TNI dan Timnas Indonesia U-19

Sementara itu, pengemudi mobil jenis Truck bak kayu warna kuning yang tidak diketahui nopolnya melarikan diri.

Kasat lantas Polres HSS AKP Supriyatno membenarkan dengan peristiwa laka lantas yang menelan satu korban jiwa.

"Pengemudi sepeda motor atas nama Rendi mengalami luka berat, sedangkan penumpang di tengah atas nama Samsi mengalami luka ringan. Satu penumpang di belakang atas nama Syamsuriady meninggal dunia," katanya.

Dugaan sementara pengemudi mobil yang Nopol dan identitas belum diketahui, tidak antisipasi arah depan dan tidak dapat mengendalikan laju mobilnya sehingga menabrak kendaraan yang akan menyeberang jalan.

Pihaknya menghimbau kepada pengendara dan pengguna jalan agar selalu waspada dan berhati-hati saat berkendaraan maupun saat menyebarang jalan.

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help