Berita HSS

Seminggu Ditinggal Pemilik Usai Kecelakaan, Mobil Tak Bertuan Ini Dibawa ke Mapolsek

Mobil mengalami kerusakan di bagian depan. Akibat kecelakaan itu, mobil tidak bisa dijalankan.

Seminggu Ditinggal Pemilik Usai Kecelakaan, Mobil Tak Bertuan Ini Dibawa ke Mapolsek
HO/Polsek Angkinang
Mobil putih DA 8978 AU yang mengalami kecelakaan akhirnya diderek ke Polsek Angkinang, HSS. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Sebuah mobil yang terparkir lama di Desa Bamban Utara Kecamatan Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) diamankan ke Polsek Angkinang, Selasa, (13/2). Mobil tersebut adalah Nissan March warna putih DA 8978 AU.

Mobil sudah sepekan berada di pinggir jalan dekat pasar jumat Desa Bamban Utara. Oleh karenanya warga pun curiga lalu melaporkannya ke polsek.

Kapolsek Angkinang Ipda Kukuh mewakili Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko SIK mengatakan selain tak kunjung diambil pemiliknya, pemilik lahan merasa keberatan.

"Mobil kita amankan ke Polsek Angkinang karena warga yang lahannya diparkiri mobil merasa keberatan. Sebab, mobilnya sudah beberapa hari tidak kunjung diambil," katanya.

Baca: Sadis, Tanpa Penyesalan Eman Habisi Teman dengan Cara ‘Dicincang’ di Depan Orang Banyak

Mobil yang diamankan itu mengalami kecelakaan tunggal di dekat lokasi parkir. Mobil mengalami kerusakan di bagian depan. Akibat kecelakaan itu, mobil tidak bisa dijalankan.

Mobil terpaksa diderek saat dipindahkan ke halaman mapolsek.

Kukuh pun mengaku masih menunggu sang pemilik untuk mengambil mobilnya. "Pemilik mobil silakan datang dan membawa surat yang sah seperti BPKB atau STNK. Posisi mobil saat ini diamankan di halaman Polsek Angkinang," katanya.

Bila mengacu pada data pemilik sesuai nopol atas nama Hajaji yang beralamatkan di Jalan Cendana Kelurahan Sungai Miai Kecamatan Banjarmasin Utara. (ryn)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help