Berita Kalteng

Semua Calon Kepala Daerah Sepakat Pilkada Damai, Polda Kalteng Siapkan Pasukan Khusus

Semua peserta Pilkada pada sebelas kabupaten dan kota se Kalimantan Tengah, bersepakat mengikuti Pilkada secara damai.

Semua Calon Kepala Daerah Sepakat Pilkada Damai, Polda Kalteng Siapkan Pasukan Khusus
tribunkalteng.com/faturahman
Semua paslon bupati dan wali kota serta calon wakilnya yang akan ikut dalam Pilkada, Rabu (14/2/2018) tanda tangan sepakat ikuti Pilkada damai. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Semua peserta Pilkada pada sebelas kabupaten dan kota se Kalimantan Tengah, Rabu (14/2/2018) bersepakat mengikuti Pilkada secara damai.

Kesepakatan tersebut ditandatangani semua calon kepala daerah se Kalteng yang akan ikut dalam Pilkada yang digelar tanggal 27-Juni-2018 mendatang.

Kesepakatan tersebut, ditandatangani di hadapan gubenur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko dan unusr forum koordinasi pimpinan daerah lainnya dalam apel akbar deklarasi Pilkada Damai di Bundaran Besar Palangkaraya.

Baca: KPU Kapuas Sebut Persyaratan Ijazah SMA Pasangan Mawardi - Muhajirin Tak Memenuhi Syarat

Sementara itu, Waka Polda Kalteng, Kombes Pol Dedi Prasetyo,mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan pasukan yang dilatih secara khusus untuk pengamanan Pilkada mendatang.

Dan pihaknya juga telah memetakan, daerah yang dianggap rawan dalam pelaksanaan Pilkada sehingga mendapatkan perlakuan khusus untuk diawasi secara ketat, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Semua sudah kami persiapkan dan pasukan sudah siap untuk pengamanan mendatang, kami akan selalu memantau semua daerah yang akan melaksanakan Pilkada,"ujarnya.(*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help