BanjarmasinPost/
Home »

Techno

» News

Bisnis Tekno

Telkomsel Berikan Umrah ke Pelanggan Banjarmasin, Hadiah Lainnya Masih Banyak

Pelanggan yang mengkuti program Kejutan Hadiah Telkomsel terbuka bagi semua pelanggan Telkomsel Loop, simPATI dan kartu As.

Telkomsel Berikan Umrah ke Pelanggan Banjarmasin, Hadiah Lainnya Masih Banyak
khairil rahim
Telkomsel mengumumkan program Kejutan Hadiah Telkomsel, pengundian kepada pelanggan yang beruntung dilaksanakan di Duta Mall Banjarmasin, Selasa (13/2/2018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Program Kejutan Hadiah Telkomsel berlangsung pada periode Oktober – Desember 2017 lalu.

Pelanggan yang mengkuti program Kejutan Hadiah Telkomsel terbuka bagi semua pelanggan Telkomsel Loop, simPATI dan kartu As.

Hadiah yang diperebutkan pun cukup banyak diantaranya 15 pemenang masing – masing Rp 3 juta yang akan diundi setiap bulannya, 60 buah dispenser, 180 voucher pulsa masing – masing 300,000 dan juga hadiah utama berupa 5 emas antam 10 gram, 1 sepeda motor dan 3 paket umrah.

M Arief Rachman S, CorComm Telkomsel Kalimantan mengatakan dalam mengikuti program Kejutan Hadiah Telkomsel pelanggan hanya melakukan pendaftaran melalui sms.

Caranha Ketik HADIAH(spasi)NAMA#KOTA. Contoh : HADIAH NANANG#BANJARMASIN kirim ke 3936 semua gratis tanpa biaya apapun," ujar dia saat Gathering Telkomsel Pamasuka di Raja Ampat, Selasa malam tadi.

Kejutan Hadiah Telkomsel yang akan di undi nanti malam pelanggan yang telah mengikuti periode Oktober - Desember 2017 yang berhak memenangkan beragam hadiah istimewa,termasuk hadiah grandprize Umroh, Sepeda motor dan emas antam.

Pemenang ditentukan berdasarkan hasil penarikan undian yang dilakukan di hadapan notaris dan perwakilan pemerintah yang dilakukan nanti malam di Duta Mall Banjarmasin.

Pengundian ini juga menandakan bukti Telkomsel memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya khususnya di kota Banjarmasin.

Manager Branch Banjarmasin Eko Wahyudi memberikan ucapan selamat kepada para pemenang Program Kejutan Hadiah Telkomsel, Telkomsel dan terimakasih atas antusiasme pelanggan yang sudah berpartisipasi dalam Program ini mendapatkan antusias yang luar biasa diikutsertakan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Eko menambahkan bahwa Telkomsel terus berusaha menjaga kesetiaan pelanggan dengan memberikan the best customer experience dari ujung ke ujung dari mulai kepuasan pada kualitas jaringan, pelayanan pelanggan, sampai dengan program apresiasi seperti program Kejutan Hadiah Telkomsel.

Program Kejutan Hadiah Telkomsel merupakan program apresiasi yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pascabayar (kartuHalo) maupun prabayar (simPATI, Kartu As dan LOOP).

Seluruh pajak hadiah pada program Kejutan Hadiah Telkomsel ditanggung oleh Telkomsel. Informasi lengkap mengenai program apresiasi pelanggan ini dapat diakses di www.telkomsel.com/pestaakhirtahun. (khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help