Berita Kalteng

Usai Ajak Istri Berkunjung, Gubernur Sugianto Ingin Kembangkan Wisata Pantai Ujung Pandaran

Gubernur H Sugianto Sabran dan Istri Yulistra Ivo Azhari, baru-baru ini melakukan kunjungan ke Objek Wisata Pantai Ujung Pandaran

Usai Ajak Istri Berkunjung, Gubernur Sugianto Ingin Kembangkan Wisata Pantai Ujung Pandaran
tribunkalteng/faturahman
Wisata Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit, Kotim. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran dan Istri Yulistra Ivo Azhari, baru-baru ini melakukan kunjungan ke Objek Wisata Pantai Ujung Pandaran yang terletak di Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Saat melakukan kunjungan tersebut, Sugianto, juga datang bersama sejumlah kepala dinas terkait yang diminta untuk membantu Bupati Kotim dan Bupati Seruyan dalam usaha mengembangkan wisata daerah.

Hingga, Rabu (14/2/2018) meskipun bukan hari libur, lokasi wisata Pantai Ujung Pandaran masih saja banyak dikunjungi warga untuk berwisata bersama keluarga, terutama warga yang bepergian dari Sampit ke Kuala Pembuang atau sebaiknya.

Baca: LIVE STREAMING Johor Darul Takzim (JDT) vs Persija Malam Ini - Link Live Streaming RCTI di Sini

Informasi yang dikatakan, Bupati Seruyan, H Sudarsono, menyebut, memang ada keinginan gubernur agar Pemkab Kotim dan Seruyan berkolaborasi dalam mengembangkan wisata Pantai Ujung Pandaran tersebut.

Dia berharap, agar Pemkab Kotim dan Pemkab Seruyan yang memiliki Pantai Ujung Pandaran dan Sungai Bakau untuk mengembangkan wisata bersama."Memang keinginan gubernur dibangun sarana dan prasaraa pendukung lainnya,"ujarnya. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help