Otomotif

2018 Diyakini Kebangkitan Penjualan Truk, Ini Fakta-faktanya

“Untuk penjualan truk di sektor tambang tahun 2018 wilayah Kalsel kami optimistis lebih baik dari tahun lalu"

2018 Diyakini Kebangkitan Penjualan Truk, Ini Fakta-faktanya
tribunnews.com
tutup jalan truk batu bara 

BANJARMASINPOST.CO.ID- Memasuki 2018, membawa angin segar bagi industri otomotif kelas angkutan seperti truk. Pada tahun ini pula diyakini sebagai kebangkitan truk.

“Untuk penjualan truk di sektor tambang tahun 2018 wilayah Kalsel kami optimistis lebih baik dari tahun lalu,” kata General Operation Manager PT Chakra Jawara, Rudhi Wibawa, Kamis (15/2).

Baca: BREAKING NEWS: Polisi Tangkap Artis Roro Fitria di Hari Valentine karena Pakai Narkoba

Dia mengatakan, keoptimisan penjualan truk Iveco tahun ini mulai bangkit bukan tanpa alasan. Dikarenakan faktor HBA batu bara yang bertahan di angka 100 Usd per ton.

Tentunya kenaikan itu memberikan dampak positif terhadapa permintaan truk untuk angkutan batu bara dan juga OB. Menangkap peluang di 2018 ini, pihaknya menawarkan kemudahan-kemudahan pembelian dan subsidi bunga cicilan leasing.

Baca: Weleh Weleh! Ternyata Bupati Subang Imas Aryumningsih Ini Baru Menjabat 6 Bulan Lho

Produk andalan adalah Trakker 8x4 untuk angkutan batu bara dan Trakker 6x4 untuk OB. Selain itu Iveco juga banyak digunakan untuk unit support tambang seperti manhaul, fuel truck, crane truck dan lainnya.

“Harga Iveco tentunya cukup kompetitif dibanding pesaing . Selain itu juga ditunjang dengan teknologi yang sesuai dengan medan kerja di Indonesia,” tambahnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Baca: Setelah Uang Saweran Penuh Beberpa Kardus, Rita Sugiarto Lakukan Perbuatan Ini

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved