Bumi Sanggam

Perangkat Desa Langkap Kecamatan Tebing Tinggi Mengaku Terbantu Program Ini

Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) adalah program dari Kementerian Desa, yang melahirkan Pendamping

Perangkat Desa Langkap Kecamatan Tebing Tinggi Mengaku Terbantu Program Ini
via BANJARMASINPOST.co.id/elhami
(Foto: istimewa) Perangkat Desa Langkap, Kecamatan Tebing Tinggi, dan pendamping desa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) adalah program dari Kementerian Desa, yang melahirkan Pendamping Lokal Desa (PLD) tingkat Desa dan Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP) serta Pendamping Desa Teknik Infrastruktur (PDTI) tingkat kecamatan.

Hadirnya pendamping desa sangat membantu bagi perangkat desa dalam melaksanakan tugas sehari-hari, dan meningkatkan partisipasi masyarakat desa ikut serta dalam pembangunan di desa.

Salah satu aparat Desa Langkap, Kecamatan Tebing Tinggi, Balangan, I Made Sandi, sangat merasakan manfaatnya, dengan adanya pendamping desa sangat membantu dalam menjalankan tugas sebagai aparat desa.

"Saya sangat berterima kasih dengan kehadiran pendamping desa, terutama kepada pendamping lokal desa di desa kami yaitu Ibu Siti Jaleha yang selama ini menjadi pendamping lokal desa," ujarnya.

Dan berharap selalu terjalin komunikasi dan kerjasama untuk pembangunan di desa menjadi lebih baik, sehingga terwujud desa yang mandiri dan sejahtera.‬ (BANJARMASINPOST.co.id/AOL)

Penulis: Elhami
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help