Perdana Menteri Spanyol: "Saya Tak Mau Lihat Neymar Berseragam Real Madrid!"

Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy, menolak ide Real Madrid untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain

Perdana Menteri Spanyol:
AFP PHOTO
Neymar dan Angel Di Maria ketika bersiap melakukan tendangan bebas pada pertandingan Ligue 1 antara Toulouse dan Paris Saint-Germain di Stadion Municipal, Sabtu (10/2/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy, menolak ide Real Madrid untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Isu kedekatan Madrid dengan Neymar memang semakin nyaring terdengar.

Bahkan media ternama Spanyol, Marca, mengklaim bahwa sang pemain siap menerima tawaran 400 juta euro (Rp 6,4 triliun) dari Los Blancos saat bursa musim panas 2019 dibuka.

Nominal tersebut lebih tinggi dari rekor transfer yang diukir Neymar ketika pindah dari FC Barcelona ke PSG pada 2017, yakni 222 juta euro.

Perdana Menteri Spanyol Mariano Rajoy membaca dokumen di samping Menteri Luar Negeri Alfonso Maria Dastis (kanan) setelah rapat kabinet di istana La Moncloa, Madrid, Jumat (27/10/2017). Rajoy mengatakan bahwa pemerintahannya telah membubarkan parlemen Catalonia dan menggelar pemilihan daerah pada 21 Desember untuk mengatasi upaya pemisahan diri wilayah tersebut.
Perdana Menteri Spanyol Mariano Rajoy (kiri).  (AFP)

"Saya tak mau melihat Neymar dalam seragam putih milik Madrid," kata Mariano Rajoy mengomentari isu yang sedang berkembang, seperti dikutip BolaSport.com dari AS.

Mariano Rajoy memang dikenal sebagai penggemar Real Madrid.

Lelaki berjenggot, yang memang dibiarkan tumbuh setelah sebuah kecelakaan mobil membuatnya tak boleh bercukur, yang hobi bersepeda ini juga pernah ngotot menonton laga final Euro 2012 antara Spanyol dan Italia hanya sehari setelah Uni Eropa melakukan bail out terhadap bank-bank di Negeri Matador.

Sejatinya, Madrid sudah lama mengagumi Neymar.

Mereka pernah mengupayakan sebuah transfer pada 2013 atau ketika si pemain masih membela Santos di Brasil.

Alih-alih menuju ibukota Spanyol, Neymar justru memilih bergabung dengan Barca.

Neymar tercatat mencetak 105 gol dalam 186 pertandingan bersama Blaugrana dan memenangi total 8 gelar, termasuk dua mahkota La Liga serta sebiji trofi Liga Champions. (TRIBUNNEWS.com)

Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help