Fashion

Perempuan Cantik Ini Sebut Eyelash Lagi Digemari Kaum Hawa

Secara umum hal itu tak lah salah, apalagi hal itu merupakan seuatu yang wajar membuat diri jadi menarik dan tentunya sehat.

Perempuan Cantik Ini Sebut Eyelash Lagi Digemari Kaum Hawa
Istimewa
Agustina Olya AMd 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mempercantik diri seperrtinya jadi kodrat kaum hawa saat ini . Dimana mereka mulai dulu selalu memperhatikan dan selalu berusaha agar enak dilihat alias selalu mempercantik diri. Tak hanya kaum hawa, kaum adam pun saat ini juga tak lepas dari perawatan diri.

Secara umum hal itu tak lah salah, apalagi hal itu merupakan seuatu yang wajar membuat diri jadi menarik dan tentunya sehat.

Beragam perawatan diri pun saat ini ada dan ditawarkan kepada kaum perempuan di seluruh pelosok dunia tak terkecuali Kalimantan Selatan.

Baca: Menguak Misteri Kota Sebelimbingan di Kotabaru, Pernah Jaya dan Maju di Zaman Belanda

Satu perempuan cantik Banua, Agustina Olya AMd pun saat berbincang dengan insigjt mengatakan saat ini banyak perawatan yang digemari oleh kaum perempuan dan salah satunya adalah Eyelash atau extension bulu mata.

Menurut pemilik Jambun Glass Beauty Salon, Spa and Reflexy ini eyelash ini digemari karena sudah menjadi bagian dari kecantikan yang mana saat ini kaum perempuan baik kawula muda dan ibu-ibu melakukan eyelash ini. Apalagi pengerjaannya sendiri yak lama hanya sekitar 1 jam.

Baca: VIDEO VIRAL - Anak Balita Dibiarkan Tergeletak Lemas di Lantai Minimarket yang Dingin, Teganya!

Usai dikerjakan maka perempuan yang melakukan eyelash pun pastinya akan tambah cantik sehingga perawatan ini saat ini menjadi suatu alterntaif dan pilihan bagi ibu-ibu dan kawula muda dan harganya pun standar dan tergantung kualitasnya,

Bagi kaum perempuan pengguna eyelash ini agar tetap awet lama sarannya untuk mata jangan dikucek dan jangan dicopot sendiri jika sudah tak menggunakan. Dimana bawa saja ke tempat yang memasangnya jika mau melepas. Hal ini pun agar bulu mata tidak menjadi rontok.

Baca: Weleh Weleh! Ternyata Bupati Subang Imas Aryumningsih Ini Baru Menjabat 6 Bulan Lho

Perawatan eyelash ini sendiri saat ini sudah menjadi trend di kalangan perempuan dimana tujuannya pun satu membuat penampilan menjadi lebih menarik dan untuk tarifnya pun sangat terjangkau sehingga setiap kaum perempuan bisa melakukan eyelash ini.(BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved