Artis Terjerat Narkoba

Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba, Roro Fitri Disebut Ambil Formulir Calon Kepala Daerah di PKB

Salah satu artis Indonesia, Raden Rara Fitria Utami, dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan salah satu organisasi sayap

Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba, Roro Fitri Disebut Ambil Formulir Calon Kepala Daerah di PKB
warta kota
Roro Fitria 

BANJARMASINPOST.CO.ID, YOGYAKARTA - Salah satu artis Indonesia, Raden Rara Fitria Utami, dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan salah satu organisasi sayap PKB Kulon Progo untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Kulon Progo pada 2017 mendatang.

Pedangdut yang dikenal dengan nama Roro Fitria ini rencananya akan mengambil formulir ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kulon Progo.

"Dari pihak Roro Fitria beberapa hari lalu sudah menjalin komunikasi dengan salah seorang pengurus Garda Bangsa," ujar Wakil Sekretaris DPC Kulon Progo, Nur Aini, saat dihubungi Kompas.com, Kamis (26/5/2016).

Baca: Biasanya Tampil Modis dan Elegan, Begini Penampakan Roro Fitria Saat Ekpose Kepolisian

Baca: Detik-detik Penangkapan, Roro Fitria Sempat Ucap Itu Cara Allah Menguji Keimanan

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa SCTV Malam Ini, Arsenal Tanpa Aubameyang

Ia mengungkapkan, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kulon Progo membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Kulonprogo sejak 27 April lalu. Sampai saat ini telah ada empat orang yang mengambil formulir.

Adapun Roro Fitria, lanjutnya, sesuai informasi, juga akan mengambil formulir. Namun, sampai saat ini yang bersangkutan belum mengambil formulir ke DPC PKB Kulon Progo.

"Terakhir komunikasi 25 Mei, tapi sampai saat ini belum mengambil. Intinya siapa pun kalau mendaftar, akan tetap kita proses," ujarnya.

Ia menyebutkan, dari empat orang yang mengambil formulir, ada tiga orang yang telah mengembalikannya. Mereka yang mengembalikan atas nama Suradi, Nasrudin, dan Mulyono.

"Proses pendaftarannya akan ditutup pada 28 Mei 2016," sebutnya. (KOMPAS.com)

Editor: Ernawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved