BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan di Jalan Mistar Cokrokusumo, Ini yang Terjadi Kemudian

Setidaknya melibatkan tiga mobil pada kecelakaan yang membuat perhatian banyak orang di jalan Mistar Cokrokusumo, Rabu (14/2/2018)

Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan di Jalan Mistar Cokrokusumo, Ini yang Terjadi Kemudian
Istimewa
Setidaknya melibatkan tiga mobil pada kecelakaan yang membuat perhatian banyak orang di jalan Mistar Cokrokusumo, Rabu (14/2) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Setidaknya melibatkan tiga mobil pada kecelakaan yang membuat perhatian banyak orang di jalan Mistar Cokrokusumo, Rabu (14/2/2018) jelang tengah malam.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, hanya kerusakan materil. Saat ini untuk proses tengah ditangani Satlantas Polres Banjarbaru.

Informasi terhimpun kecelakaan melibatkan mobil Toyota Rush, Grand Vitara dan Avanza. Peristiwa terjadi tak jauh dari warung Ijun sekitar Ratu elok.

Baca: Head to Head dan Prediksi Real Madrid vs PSG, 16 Besar Liga Champion 2018 Malam Ini

"Iya, berlawanan arah informasi dari rekanan PMI kota banjarbaru. Mobil Rush plat merah lawan Vitara plat hitam. Ada juga Avanza pada musibah itu, " ucap Rekanan Emergency Pemadam Harma Banjarbaru, Zaini.

Belum diketahui pasti penyebab persis hingga kecelakaan itu terjadi. Yang jelas, di lokasi tersebut terbilang cukup ramai aktivitas kendaraan yang melintas.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help