Kriminalitas Banjarbaru

Usai Dijambret, Pensiunan Guru Ini Tewas, Begini Curahan Hati Sang Sahabat

Duka meledak di rumah duka saat itu. Keluarga histeris. Sahabat dan para guru yang mengenal begitu sedih ketika melayat.

Usai Dijambret, Pensiunan Guru Ini Tewas, Begini Curahan Hati Sang Sahabat
net
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Saat ini dunia pendidikan di Kota Banjarbaru masih berduka. Pensiunan guru SD jadi korban jambret hingga terjatuh bahkan meninggal dunia.

Duka meledak di rumah duka saat itu. Keluarga histeris. Sahabat dan para guru yang mengenal begitu sedih ketika melayat.

Baca: VIDEO VIRAL - Anak Balita Dibiarkan Tergeletak Lemas di Lantai Minimarket yang Dingin, Teganya!

Salahsatu sahabat Hj Darmiah, yakni Hj Noraida juga begitu kehilangan. Hj Noraida yang merupakan kepala SDN 1 Komet ini sejak pagi sudah melayat Hj Darmiah.

"Bersama almarhum kami pernah satu sekolah di SDN Banjarbaru Utara 3. Kumpul satu sekolah kira-kira sembilan tahun. Dia sosok guru yang berdedikasi penuh tanggungjawab. Sosok guru senior yang penyabar. Kami sangat bersahabat, teman mengaji rutin tiap bulan di rumah saya. Bahkan Januari tadi kami wisata ke Loksado. Baru Minggu kemarin kami kumpul ngaji bersama, " ucap Hj Noraida sedih mengenang.

Baca: Weleh Weleh! Ternyata Bupati Subang Imas Aryumningsih Ini Baru Menjabat 6 Bulan Lho


Hj Darmiah (64), seorang pensiunan guru sekolah dasar di kota Banjarbaru. Dia dijambret sampai terjatuh dari sepeda motor, sempat dilarikan ke rumah sakit tapi nyawa tak tertolong lagi. Kejadian dialaminya pada Minggu (11/2) pagi di jalan Wijaya Kusuma, Dekat TK sandi putra , kelurahan komet, Banjarbaru Utara.

Warga Jalan Komet Raya Gang 4 No 61 RT 001/004 Kelurahan Mentaos, Kecamatan Banjarbaru Utara alami nasib tragis karena keesokan hari Senin (12/2), dia meninggal dunia. (Kur)

Baca: Menguak Misteri Kota Sebelimbingan di Kotabaru, Pernah Jaya dan Maju di Zaman Belanda

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help