Mohon Perbaikan Jalan Berlubang

Ruas jalan Veteran - Martapura sampai dengan Pondok Lima Sungai Sipai sebagian ada yang berlubang

Mohon Perbaikan Jalan Berlubang
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJAR - Kepada dinas yang terkait mohon perbaikan jalan di 2018 ini. Ruas jalan Veteran - Martapura sampai dengan Pondok Lima Sungai Sipai sebagian ada yang berlubang. Mohon kiranya dapat diperbaiki, terima kasih.
085820410xxx

TANGGAPAN:

TERIMA kasih atas perhatiannya untuk kondisi infrastruktur di Kabupaten Banjar. Diinformasikan bahwa ruas Jalan dimaksud yaitu Ruas Jalan Veteran (R.437) sepanjang kurang lebih 2,08 Km.

Insya Allah pada Tahun Anggaran 2018 ini melalui APBD Kabupaten Banjar akan dilaksanakan perbaikan berupa Pemeliharaan Berkala dengan produk akhir jalan overlay Lataston HRS-Base.

Pada saat ini masih proses persiapan pengadaan barang/jasa dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelelangan umum melalui e-procurement.

Mohon dukungan masyarakat dalam pelaksanaan pekerjaan nantinya agar bisa berjalan lancar dan hasil pekerjaan bisa tepat mutu, tepat waktu dan tepat pelaksanaan serta menjaga kondisi kelancaran saluran drainase sepanjang jalan dengan tanpa melakukan pengurugan lahan yang bisa menghambat pola aliran air.

H MOKHAMAD HILMAN
Kepala Dinas PUPR Kabupaten Banjar

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved