Otomotif

Mau Tahu Kesan Orang Kalimantan saat Membeli Wuling, Begini Pengakuannya

Kebetulan ketika sampai di dealer, ada konsumen ingin mengambil unit Cortez yang sudah resmi dibeli.

Mau Tahu Kesan Orang Kalimantan saat Membeli Wuling, Begini Pengakuannya
kompas.com
Wuling 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berkunjung ke Yogyakarta menghadiri peluncuran regional Wuling Cortez, redaksi Kompas.com berkesempatan juga mampir ke dealer resmi PT Automobile Jaya Mandiri (AJM), yang berlokasi di Jalan Ring Road Utara Nomor 67.

Kebetulan ketika sampai di dealer, ada konsumen ingin mengambil unit Cortez yang sudah resmi dibeli. Konsumen tersebut lebih memilih datang sendiri, dibanding diantarkan pihak dealer.

Masih penasaran dengan Wuling dan konsumen yang akhirnya memutuskan untuk membeli, hasrat untuk mewawancarai kemudian muncul. Pertanyaan yang sudah ada di kepala akhirnya terlontar.

Bernama Herry Susanto, orang Kalimantan yang tinggal di Yogyakarta sambil menjalani bisnis memasok sayur dan ikan ini, bercerita soal kisahnya jatuh hati pada Cortez.

Baca: LIVE STREAMING PSMS Medan Vs Sriwijaya FC Hari Ini 15.30 WIB - Link Live Streaming Indosiar di Sini!

Memilih varian tertinggi, dirinya langsung memesan dengan tanda jadi Rp 5 juta bahkan sebelum melakukan test drive.

“Iya saya jatuh hati sama fiturnya yang lengkap dan harganya. Meski berada di segmen sama dengan Innova, harganya terjangkau dan tidak pelit fitur. Saya belum test drive tapi saya sudah memutuskan untuk membelinya,” ujar Herry, Kamis (15/2/2018).

Baca: Link Live Streaming Indosiar PSMS Medan vs Sriwijaya FC Piala Presiden 2018: Keyakinan Djajang!


Dua konsumen yang kepincut Wuling.(Ghulam/KompasOtomotif)

“Hal yang membuat saya yakin juga, dari yang saya amati sejak awal nama Wuling diberitakan, mereka ternyata sudah berinvestasi besar di Indonesia, membangun pabrik dan berorientasi ekspor. Kalau sudah begitu, pasti mereka akan jangka panjang di sini. Berbeda dengan merek yang hanya impor, dan kalau tak laku tinggal tutup. Sementara Wuling ada yang dipertaruhkan di sini,” kata Herry.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help