Techno

CCTV Makin Canggih, Gambar Malam Hari Biasanya Hitam Putih Sekarang Begini

Selalu saja ada yang terbarukan dari teknologi CCTV. Konsumen bisa memilih kecanggihan CCTV sesuai fungsi

CCTV Makin Canggih, Gambar Malam Hari Biasanya Hitam Putih Sekarang Begini
BANJARMASINPOST.co.id/hasby
Kamera CCTV sistem wireless bisa memantau pusat keramaian kota. Arief Rahman mengamati hasil pantaun dari kamera CCTV yang menggunakan teknologi canggih. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selalu saja ada yang terbarukan dari teknologi CCTV. Konsumen bisa memilih kecanggihan CCTV sesuai fungsi dan efisiensinya.

Bagi yang memerlukan kamera CCTV yang bisa menghasilkan gambar berwarna pada kondisi malam hari maka tidak ada salahnya memilih CCTV dengan teknologi darkfighter. Kamera CCTV ini dengan merk Hikvision.

Manager As CCTV di Jalan Taman Sari Simpang Pulau Laut Banjarmasin, Eddy Rakhmani mengatakan, kamera CCTV dengan teknologi darkfighter ini sudah ada sejak pertengahan 2017 lalu. Hingga kini mulai ramai peminatnya.

Baca: Kesaksian Tetangga Soal Keseharian Roro Fitria yang Membuatnya Aneh dan Heran

Baca: Aneh! Kepala Tiba-tiba Pusing dan Mau Muntah saat Lihat 700 Koleksi Pengawal Presiden Soekarno

“Kalau sebelum teknologi ini ada, menghasilkan kamera pada malam hari dari kamera CCTV hitam putih, tetapi ini berwarna,” katanya, Minggu (18/2/2018).

Dia menjelaskan untuk harga mulai Rp 2 jutaan untuk enduser. Hikvision mempunyai pabrik sendiri di Cina yang disupport oleh pemerintahnya, mendukung teknologi security system.

Dia menambahkan, ada juga series baru tipe AHD 2Mp dengan harga Rp 325 ribu, merk Schenell. Tipe ini bagi konsumen yang membutuhkan kamera CCTV kelas 2 Mp kebawah.

Eddy juga menambahkan, perangkat Infinity yang diminati konsumen, kelas HDCVI harganya mulai Rp 450 ribu, dan HDTVI mulai Rp 650 ribu dan kelas IPCAM Rp 1.300.000. Sedangkan untuk mesin DVRnya mulai Rp 1.750.000.

“Infinity CCTV sudah merupakan produk anti cuaca. Kami berikan layanan 2x24 jam untuk service produk kamera dvr dan hardisk, jaminan kualitas tinggi dengan harga standar, harga pabrikan dikelasnya,” tambah Eddy.

Halaman
12
Penulis: Hasby
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help