Piala Presiden 2018

Heboh Video Pampamres dan Anies, Fakta Sebelumnya Jokowi Salami Anies Saat Gol Kedua Super Simic

Belakangan beredar luas video yang menampilkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan seorang paspampres saat

Heboh Video Pampamres dan Anies, Fakta Sebelumnya Jokowi Salami Anies Saat Gol Kedua Super Simic
via KOMPAS.com
(Capture) Saat Pampampres berbicara kepada Anies Baswedan yang akan turun mengikuti JoOkowi yang akan menyerahkan Piala Presiden kepada Persija Jakarta. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Belakangan beredar luas video yang menampilkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan seorang paspampres saat hendak menuju podium untuk memberikan ucapan selamat atas kemenangan Persija dalam laga Piala Presiden, Sabtu (17/2/2018).

Video tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook, Ali Ghuraisah hari ini, Minggu (18/2/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

Hingga pukul 12.35 WIB unggahan video dan empat foto ini telah dibagikan sebanyak 1.191 kali dan disukai lebih dari 5.000 kali.

Dalam unggahan tersebut Ali menambahkan keterangan sebagai berikut:

Kemarin pas Persija juara, gue sempet nanya ke bang Anies. "Bang Anies kok ga turun ke lapangan Bang? Ngucapin selamat ke pemain Persija dong pak". Beliau hanya tersenyum gak jawab pertanyaan gue. Entah karena ga kedengeran, atau kenapa. Tapi beliau kaya menjawab dalam diam yg artinya "gue ga diundang ke podium".

Terus pagi ini ada temen yg kirim postingan tentang kemenangan Persija semalam. Waduh langsung buru2 ngecek rekaman video di HP.

Ternyata..... gue ga sengaja ngerekam bang Anies ditahan sama paspampres waktu mau turun ke lapangan bareng rombongan Pakde Jokowi, Mentri Olahraga, dll. Terlihat wajah Bang Anies langsung berubah.

Keterangan gambar :

1. Video pas ditahan paspampres

2-4 Kira2 5 menit setelah bete di tahan paspampres

Halaman
1234
Editor: Ernawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved