Kriminalitas Tabalong

Lagi Asyik Nunggu Pelanggan di Jembatan, Alwiyanor Kaget Didatangi Polisi, Ternyata Oh Ternyata

Tanpa banyak perlawanan, pelaku pun digiring petugas dari atas jembatan Tebing Rumbih Desa Halong RT 05

Lagi Asyik Nunggu Pelanggan di Jembatan, Alwiyanor Kaget Didatangi Polisi, Ternyata Oh Ternyata
dony usman
Alwi dan barang bukti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Niat hati menunggu konsumennya, Muhammad Alwiyanor alias Alwi (23), justeru didatangi petugas dari Polsek Haruai Jumat (16/2/2018) sekitar pukul 21.20 Wita.

Dirinya tak bisa berkutik karena sepaket narkotika diduga jenis sabu yang dibawa pelaku berhasil ditemukan petugas yang melakukan penggeledahan.

Tanpa banyak perlawanan, pelaku pun digiring petugas dari atas jembatan Tebing Rumbih Desa Halong RT.05, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong.

Sesampainya di Polsek Haruai, pelaku yang mengaku warga Desa Halong kecamatan Haruai ini, langsung menjalani pemeriksaan awal.

Dari pengakuannya diketahui ternyata pelaku memang menunggu seseorang yang rencana akan mengambil sabu-sabu dari dirinya di lokasi tersebut.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono melalui Kapolsek Haruai Ipda Sutargo, Minggu (18/2/2018) pagi, membenarkan mengamankan pelaku dan barang bukti.

Penangkapan terhadap pelaku diawali saat pihak Polsek Haruai mendapat informasi adanya rencana transaksi narkotika jenis sabu-sabu.

Kemudian anggota Polsek Haruai meluncur ke tempat yang dimaksud, yaitu di atas jembatan Tebing Rumbih Desa Halong RT.05.

Di lokasi itulah petugas mendapati pelaku seorang diri sedang duduk di atas sepeda motor.

Yakin dengan ciri-ciri pelaku dan hasil penyelidikan, petugas langsung mengamankan pelaku dan melakukan penggeledahan.

"Dari pengakuan sementara yang bersangkutan mengaku cuma mengantarkan paketan sabu seharga Rp.300 ribu," katanya.

Selain berhasil mengamankan pelaku dan sepaket sabu dengan berat 0,23 gram, dalam penangkapan ini turut diamankan 1 unit sepeda motor Yamaha Force one warna hitam orange tanpa nomor polisi. (dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help