Otomotif

Yamaha Buktikan Keiritan Motornya di Event Valentine Moment With Yamaha

“Selama ini ada anggapan masih di masyarakat bahwa Yamaha tergolong boros BBM dibanding merk lainnya"

Yamaha Buktikan Keiritan Motornya di Event Valentine Moment With Yamaha
hasby
M Azhar Astaman dan Ambassador Yamaha 2018, Brendha 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Yamaha membuktikan keiritan dalam mengonsumsi bahan bakar minyak melalui teknologi bluecore. Melalui ajang Valentine Moment With Yamaha, menghadirkan alat fuel consumsy test, Sabtu (17/2) malam.

Divisi Customer Community Satisfaction Yamaha Kalselteng, M Azhar Astaman mengatakan, melalui alat test tersebut, pengunjung Valentine Moment With Yamaha bisa melihat langsung bahwa Yamaha memang irit.

“Selama ini ada anggapan masih di masyarakat bahwa Yamaha tergolong boros BBM dibanding merk lainnya. Kini semua bisa melihat bahwa anggapan itu salah,” katanya.

Baca: Aneh! Kepala Tiba-tiba Pusing dan Mau Muntah saat Lihat 700 Koleksi Pengawal Presiden Soekarno

Disebutkannya, beberapa produk Yamaha yang menggunakan teknologi blue core seperti Mio S, New Fino, All New XRide, NMax. Pengguna produk-produk itu tentunya sudah bisa merasakan keiritan BBM kendaraan roda dua kesayangannya.

Ambassador Yamaha 2018, Brendha Qaulani Tsaqila mengatakan, dalam menunjang aktifitasnya sehari-hari seperti ke sekolah dan lainnya mengendarai Yamaha Fino. Dirinya sudah membuktikan keiritan produk Yamaha yang satu ini.

Baca: Rumah Mewah Berlapis Emas Roro Fitria Ternyata Bertetangga dengan Kandang Ayam dan Bedengan

Pemenang Fino Scholic 2017 itu juga mengatakan, saat mengetahui bahwa Fino irit maka tidak ada keraguan dalam mengendarainya. Terlebih baginya yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas, tentulah belum memperoleh pendapatan selain dari orang tua.

“Kalau model, sudah tentu trendi dan sporty, cocok bagi para remaja seperti saya. Jadi, jangan ragu menggunakan produk-produk Yamaha,” imbuhnya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Torino Vs Juventus Malam Ini di Liga Italia Pekan 25 - Hantu Liga Champions

Pada Valentine Moment With Yamaha di Social Cafe berlangsung meriah. Pengunjung dihibur penampilan band lokal, Big Bos dan ada pembagian souvenir bagi yang beruntung.

“Acaranya keren banget dan sangat inspiratif. Tentunya menambah pertemanan baru,” tambah Brendha. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved