Berita HSU

Begini Cara Ibu-ibu Bhayangkari Polres HSU Memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 38

HUT ke-38 Yayasan Kemala Bhayangkari diperingati dengan kegiatan bakti sosial di Kecamatan Danau Panggang

Begini Cara Ibu-ibu Bhayangkari Polres HSU Memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 38
HO/IK Danau Panggang
Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Hj Mariani Tukiman menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu dalam rangka HUT ke-38 Yayasan Kemala Bhayangkari di Kecamatan Danau Panggang 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 Yayasan Kemala Bhayangkari diperingati dengan kegiatan bakti sosial di Kecamatan Danau Panggang. Kegiatan dipimpin oleh Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Hj Mariani Tukiman.

“Dalam kesempatan itu kami juga memberikan paket sembako kepada masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan yang bertempat di kantor Desa Danau Panggang tersebut dihadiri oleh Waka Polres HSU Kompol Tukiman SH MH, Kapolsek Danau Panggang Ipda Siswadi SH, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Babirik Olma Siswadi,  KBO Binmas Polres HSU Ipda Syaifullah, serta masyarakat Kecamatan Danau Panggang.

Baca: Situs Ini Pastikan Kabar Soal Meninggalnya Pemeran Rambo Sylvester Stallone yang Bikin Heboh

Hj MAriani Tukiman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut dalam kegiatan tersebut. Diharapkan kerjasama antara masyarakat dan Bhayangkari dalam kegiatan sosial.

Penyerahan sembako disambut baik oleh masyarakat karena dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan. Kegiatan dilakukan dengan silaturrahmi kepada KH Asmuni atau Guru Danau.

Rombongan anggota Polres HSU disambut baik oleh KH Asmuni, dalam silaturrahmi itu juga dibahas kerjasama antara pihak kepolisian dan tokoh agama untuk menghindarkan masyarakat dari paham radikal. (*)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help