Buka Tutup Minimarket Baru

saya mau menanyakan mengenai banyaknya minimarket modern yang buka saat ini, apakah sudah dilakukan cek surat izinnya?

Buka Tutup Minimarket Baru
Banjarmasinpost.co.id
Hot Line BPost 0816215000 

BANJAR - Kepada Yth. Dinas atau instansi terkait, saya mau menanyakan mengenai banyaknya minimarket modern yang buka saat ini, apakah sudah dilakukan cek surat izinnya? Saya lihat ada beberapa minimarket tersebut buka Grand opening lalu tutup dan beberapa hari buka lagi, contoh kemaren di Indomaret Km. 13 Gambut.

Ini sama saja mempermainkan peraturan dan main kucing-kucingan, tolong saya berharap sekali dinas dan instansi terkait yang menangani masalah ini lebih peka dalam ketertiban pembukaan lahan usaha terutama di daerah kota Banjarmasin dan kabupaten Banjar, agar apabila ada oknum yang bermain di belakang ini tidak berlama-lama memanfaatkan celah ini, takutnya apabila dibiarkan lambat laun akan menjadi suatu kebiasaan yag dimaklumi. 082153407937

TANGGAPAN:
SETELAH melakukan peninjauan langsung ke lokasi yang dimaksud, dapat kami jelaskan bahwa, Disperindag telah mengeluarkan rekomendasi persetujuan untuk diterbitkan izin usaha toko modern oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM&PTSP) pada bulan November 2017 kepada PT Indomarco Prisma (Indomaret) yang berlokasi di Km. 13,8 Kecamatan Gambut.

Perlu diketahui, karena telah sesuai peraturan yang ada dan baru dioperasionalkan/dibuka/grand opening 1 bulan yang lalu dan 5 hari setelah grand opening ditutup kembali untuk sementara. Hal ini dikarenakan adanya pekerjaan pengurukan untuk peninggian halaman dan pemasangan paving block untuk tempat parkir. Demikian penjelasan kami, terima kasih atas perhatiannya.

HM RAMLAN MPD
Kepala Dinas Perindag
Kabupaten Banjar

Tags
hotline
Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved