Piala Presiden 2018

Heboh! Ternyata Persija Milik Pengusaha Asal Surabaya Keturunan Bali, Bukan Milik Pemda DKI

Video itu lantas ramai dibicarakan netizen, terlebih perihal keterkaitan Gubernur DKI Jakarta dengan Persija

Heboh! Ternyata Persija Milik Pengusaha Asal Surabaya Keturunan Bali, Bukan Milik Pemda DKI
Facebook
Gubernur DKI Anes Baswedan saat dihadang paspamres (lingkaran merah) usai final Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018) malam.(KOMPAS.com/ SCREENSHOT VIDEO FACEBOOK) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pasca digelarnya Piala Presiden 2018, beredar video Anies Baswedan 'dihalangi' pasukan pengamanan presiden (paspampres) saat hendak turun ke podium dalam penyerahan Piala Presiden 2018.

Video itu lantas ramai dibicarakan netizen, terlebih perihal keterkaitan Gubernur DKI Jakarta dengan Persija, klub sepak bola yang berhasil mendapatkan juara Piala Presiden.

"Persija itu milik pengusaha Bali Pak Gede Widiade, markas stadion untuk homebase kemungkinan besar jadi di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat. Terus apa yang mau diaku @aniesbaswedan sebagai prestasinya. @saididu @SuaraAnies," tulis Anniessa_Andi.

Baca: Pemeran Rambo, Sylvester Stallone Dikabarkan Meninggal Karena Kanker Prostat, Penggemarnya Heboh

Seorang netizen juga mengomentari unggahan Sandiaga Uno di Twitter, dan mengatakan bahwa Persija sudah bukan milik DKI lagi.

"Persija itu sebenarnya sudah bukan milik DKI lagi. Itu cuma klub swasta yang kebetulan pakai nama Jakarta," tulis @Linden_Dollar.

Hal serupa juga disampaikan netizen di Twitter.

Baca: Namanya Grace Natalie, Sudah Cantik Bak Artis, Ketua Umum PSI Ini Juga Berani Lakukan Ini

"Persija zaman now sudah milik perusahaan bukan milik Pemprov DKI lagi. Persija dikelola oleh PT Persija Jakarta, mulai dari pemain sampai manajemen. Bos PT Persija Jakarta Pak Gede Widiade, seorang pengusaha asal Surabaya keturunan Bali," kata @mochamadarip.

Dalam pemberitaan sebelumnya, diketahui bahwa Persija Jakarta sudah berganti kepemilikan.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved