Seleb Terlibat Narkoba

Lihat Roro Fitria Begini di Tahanan, Kesehatan Ibundanya Menangis Lalu Drop

"Keluarganya, ibunya sudah datang ya, terus kakaknya yang dari Yogyakarta sudah datang, kakak laki-lakinya"

Lihat Roro Fitria Begini di Tahanan, Kesehatan Ibundanya Menangis Lalu Drop
kompas.com
Roro Fitria saat konferensi pers pengungkapan kasus narkotika yang menjeratnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kis (15/2/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pengacara Sunan Kalijaga yang juga merupakan teman baik Roro Fitria mengatakan, bahwa Roro sudah dijenguk oleh orangtua dan saudaranya.

"Keluarganya, ibunya sudah datang ya, terus kakaknya yang dari Yogyakarta sudah datang, kakak laki-lakinya," ujar Sunan yang menjenguk temannya tersebut di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).

Saat orangtua menjenguk Roro yang mendekam di ruang tahanan narkoba Polda Metro Jaya, Sunan pun mendampingi mereka.

"Ibunya nangis, sama saya bilang minta titip dan dibantu. Saya sebagai sahabatnya mencoba untuk membantu Roro dalam masalah ini, karena dia juga sudah ada pengacara juga," kata Sunan.

Selama menjenguk Roro, kata Sunan, kondisi orangtua Roro beberapa kali drop. Menurut Sunan, ibunda Roro masih sangat kaget putrinya terjerat kasus narkoba.

"Kondisi ibunya sempat nge-drop. Apalagi kan ibunya (memiliki penyakit) komplikasi. Karena memang sudah umur kan, jadi ya sempat nge-drop. Selebihnya saya tidak tahu," kata Sunan.

Roro ditangkap ketika sedang menunggu sabu yang dipesan dari YK, dengan perantara WH. Dari tangan Roro, polisi menyita sebuah telepon genggam, buku tabungan beserta kartu ATM, dan bukti transfer pengiriman sejumlah uang kepada WH.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved