Kampusiana

Mapala Justitia FH Unlam Optimalisasikan Potensi Desa Kuala Lupak dengan Cara Ini

memberikan pengetahuan kepada aparatur desa, serta masyarakat luas terkait pengetahuan pemanfaatan SDA

Mapala Justitia FH Unlam Optimalisasikan Potensi Desa Kuala Lupak dengan Cara Ini
BANJARMASINPOST.co.id/ahmad rizky abdul ghani
Memperingati hari jadi ke 39 Mapala Justitia FH ULM Banjarmasin menggelar kegiatan sosialisasi optimalisasi pemanfaatan SDA desa melalui peraturan desa dan Kemitraan, Senin (19/2/2018) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam rangka memperingati hari jadi ke 39 Mapala Justitia FH Unlam Banjarmasin menggelar kegiatan sosialisasi optimalisasi pemanfaatan SDA desa melalui peraturan desa dan Kemitraan, Senin (19/2/2018) pagi.

Berlokasi di ruang rapat Fakultas Hukum Unlam Banjarmasin, adapun pembicara yang rencana akan hadir Pemkab Batola, Dinas Koperasi Batola, Ir Nurul Kartini, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Kabupaten Batola, Refiansyah, serta akademisi Unlam Banjarmasin, Erlina.

Baca: Satu Lagi Raja Tambang di Kalimantan Bikin Kejutan, H Isam Umrahkan 250 Gurunya di SMP

Baca: 5 Fakta Hujan Sawer Raja Tambang Binuang, Bocah SD Nyawer Lesty Jutaan Hingga Harley untuk Rhoma

Sementara Ketua Pelaksana, Rizky Anggraini mengatakan dengan kegiatan ini pihaknya berharap bisa memberikan pengetahuan kepada aparatur desa, serta masyarakat luas terkait pengetahuan pemanfaatan SDA melalui peraturan desa dan kemitraan.

Khususnya di Desa Kuala Lupak Kabupaten Batola, mengingat daerah tersebut meski merupakan desa yang pinggiran namun memiliki potensi alam yang cukup melimpah.

"Nah, harapan kami dengan kegiatan ini semoga bisa mendapatkan solusi dan memberikan pengetahuan kepada masyarakat desa tentang bagaimana pemanfaatan dan peningkatan potensi di masing-masing desanya," terang Rizky. (BANJARMASINPOST.CO.ID/A RIZKI ABDUL GANI)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help