Masa Fiskal Mati Kena Denda

Mohon bantuan agar petugas di loket bagian cek fisik menyampaikan kepada pemohon kalau masa berlaku

Masa Fiskal Mati Kena Denda
Banjarmasinpost.co.id
Hot Line BPost 0816215000 

BANJARMASIN - Kepada Yth. Kepala Samsat Pal 6. Mohon bantuan agar petugas di loket bagian cek fisik menyampaikan kepada pemohon kalau masa berlaku fiskal mati akan dikenakan denda. Yang terjadi sama saya tidak ada penyampaian dan akhirnya saya kena denda yang bukan dari kesalahan saya.

Saya tahu kalau masa berlaku fiskal 30 hari. Pada saat masukan berkas di Polda masa fiskal saya masih lama. Jadi masa berlaku fiskal saya mati itu sudah masuk di Polda. Mohon Kepala Samsat bisa menjelaskan. 085246616988

TANGGAPAN:
ASSALAMUALAIKUM wr, wb. TERIMA kasih atas perhatian dan kepedulian saudara terhadap pelayanan Samsat kami. Perlu kami jelaskan, bahwa Fiskal adalah surat yang diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Pajak yang berisi data pemenuhan kewajiban perpajakan Wajib Pajak untuk Masa dan Tahun Pajak tertentu.

Dalam hal ini, Fiskal dominan tanggung jawab Dispenda. Namun ini masukan buat kami, sehingga kedepan akan kami sampaikan ke wajib pajak yang akan memasukkan berkas mutasi masuk dan cek fisik. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kepedulian saudara demi kemajuan pelayanan masyarakat Samsat Banjarmasin, wassalamualaikum wr, wb.

KOMPOL HENRY NOVIKA CHANDRA SIK MH
Kasi STNK Dirlantas Polda Kalsel

Tags
hotline
Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved