Piala Presiden 2018

Video Anies Baswedan Diadang Paspampres Jadi Viral, Maruarar Sirait Malah Berkata Begini

Ara menyangkal adanya hubungan yang tidak baik antara Presiden Joko Widodo dan Gubernur Anies.

Video Anies Baswedan Diadang Paspampres Jadi Viral, Maruarar Sirait Malah Berkata Begini
warta kota
Presiden Jokowi dan Gubernud DKI Jakarta Anies Baswedan saat memberi salam saat menyaksikan pertandingan Persija melawan Bali United, Sabtu (17/2). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Ketua Steering Commitee Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait, angkat bicara terkait video Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang viral.

Ara menyangkal adanya hubungan yang tidak baik antara Presiden Joko Widodo dan Gubernur Anies.

Politikus PDIP ini pun meminta semua pihak tidak mengadu keduanya, karena Jokowi dan Anies disebut Maruarar sudah lama berkawan.

Baca: Situs Ini Pastikan Kabar Soal Meninggalnya Pemeran Rambo Sylvester Stallone yang Bikin Heboh

"Jangan mengadu-adu dua sahabat saya Jokowi dan Anies. Hubungan saya sama mereka dua sudah panjang. Jadi mereka berdua ini kawan, dan olahraga itu kerukunan sportivitas ya," ujar Ara di Sari Pan Pacific, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2018).

Ara, sapaan akrabnya, pun menjelaskan hubungannya dengan Baswedan tak ada masalah. Sebelum final Piala Presiden, Ara mengaku datang langung ke kantor Gubernur DKI Jakarta untuk memberikan undangan final Piala Presiden.

Baca: Duh! Ayah Ini Membelah Dua Tubuh Bayinya yang Lagi Tidur dengan Buku, Faktanya Ada di Video Ini

"Final Piala Presiden semalam Hari Sabtu. Hari Kamis saya minta waktu sama Mas Anies, langsung diterima di kantor gubernur DKI. Saya datang mengundang langsung sebagai Steering Commitee, mengundang, memberikan undangan untuk hadir di final tadi malam, dan Mas Anies langsung oke datang," papar Maruarar.

Usai laga final Persija vs Bali United, beredar video Anies Baswedan diadang Paspampres untuk tak turun memberikan piala kepada Persija, bersama Joko Widodo. (Rina Ayu)

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help