Berita Banjarmasin

Wow, Kapal Legendaris KRI Dewaruci akan Berlabuh di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin

Kabar gembira datang dari dunia kemaritiman Indonesia untuk warga banua khususnya Banjarmasin dalam waktu dekat ini.

Wow, Kapal Legendaris KRI Dewaruci akan Berlabuh di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin
net
kri dewaruci 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kabar gembira datang dari dunia kemaritiman Indonesia untuk warga banua khususnya Banjarmasin dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, kapal layar legendaris milik TNI AL, KRI Dewaruci akan bersandar di Pelabuhan Trisakti tepatnya di Pelabuhan Penumpang Bandarmasih Kota Banjarmasin pada Rabu (21/2) besok.

Momen langka tersebut tentu juga akan semakin lengkap dengan dibukanya secara umum kepada masyarakat Kalsel, sehingga bisa melihat dan menaiki langsung KRI Dewaruci.

Baca: Situs Ini Pastikan Kabar Soal Meninggalnya Pemeran Rambo Sylvester Stallone yang Bikin Heboh

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champion 2018 Leg 1 di SCTV Pekan Ini : Chelsea vs Barcelona, Panas!

Danlanal Banjarmasin, Letkol Laut (P) Wijayanto melalui Perwira Penerangannya, Lettu Laut (P) Rinal mengatakan open ship rencananya baru akan digelar sejak Kamis (22/2) dari pukul 8.00 hingga 17.00.

KRI Dewaruci rencana akan berlabuh di Pelabuhan Penumpang Bandarmasih selama tiga hari, terhitung sejak Rabu (21/2/2018) sore lusa hingga Jumat (23/2/2018) sore.

"KRI Dewaruci rencananya juga akan membawa 38 Taruna AAL Tingkat 3 korps Pelaut yang sedang melaksanakan pelayaran Latihan Praktek Navigasi Astronomi atau pelayaran dengan menggunakan bintang. Kepada masyarakat yang ingin melihat dan menaiki langsung, KRI Dewaruci dibuka secara umum pada Kamis dari pukul 8.00 hingga 17.00 " jelasnya. (*)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved