Ekonomi dan Bisnis

Resepsi Pernikahan Tanpa Repot, Jasa Layanan Wedding Organizer Mulai Rp 6 Jutaan

Bisnis wedding organizer menjadi satu contoh bisnis yang tidak terganggu disrupsi kemajuan teknologi dan ternyata menguntungkan.

Resepsi Pernikahan Tanpa Repot, Jasa Layanan Wedding Organizer Mulai Rp 6 Jutaan
istimewa
Selain mengurus ke vendor lain seperti penyedia dekorasi, make up, baju mempelai, katering dan keperluan lainnya, Wedding Organizer juga memastikan jalannya acara lancar dan teratur sesuai keinginan dan konsep klien. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bisnis wedding organizer menjadi satu contoh bisnis yang tidak terganggu disrupsi kemajuan teknologi dan ternyata menguntungkan.

Bagaimana tidak, dalam satu bulan bisnis ini bisa meraup pendapatan hingga belasan juta Rupiah.

Dengan prospek bisnis dan segmen konsumen yang semakin luas, wedding organizer hampir dapat dikatakan akan terus ada.

Tak seperti zaman dulu dimana calon mempelai dan keluarga harus mengurus segala keperluan resepsi pernikahan, kini melalui wedding organizer klien hanya tinggal duduk manis karena hampir semua hal terkait acara resepsi sudah ditangani.

Bisnis wedding organizer di Banjarmasin pun terus berkembang, karena semakin banyak masyarakat yang menginginkan kepraktisan.

Baca: Bisnis Wedding Organizer Makin Ramai, Ini Layanan yang Disediakan

Biaya layanan untuk wedding organizer pun semakin beragam, beberapa Wedding Organizer menawarkan jasa layanan ini mulai Rp 6 jutaan.

Seperti wedding organizer oleh Soul Production, paket dasar untuk wedding organizer ditawarkan mulai Rp 6 juta.

Dalam satu bulan rata-rata wedding organizer di Soul Production yang sudah eksis di Banjarmasin sejak Tahun 2007 lalu ini melayani dua hingga empat resepsi perbulan.

Dijelaskan Manager wedding organizer di Soul Production, Lia, dalam paket paling dasar ini pihaknya menyediakan layanan mulai dari rekomendasi vendor hingga pengaturan jalannya acara.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help