Otomotif

Wow! Product Update Mobil Honda di Kalselteng Sudah 500 Unit Lebih

PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia mengumumkan

Wow! Product Update Mobil Honda di Kalselteng Sudah 500 Unit Lebih
BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia mengumumkan kampanye product update (PUD) komponen Master Cylinder dan Master Power pada sistem pengereman untuk beberapa tipe mobil produksinya.

Delaer resmi mobil Honda di Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) yaitu Honda Trio Motor pun sudah melayani kurang lebih 500 PUD untuk para konsumennya.

Dijelaskan Senior Manager Honda Trio Motor, Chandra Lauw, PUD dilakukan pada komponen pengereman dan elektronik pada beberapa model yaitu Honda Brio, Mobilio dan Honda BR V keluaran tahun 2014 hingga 2016.

"Saat ini di Kalsel sudah sekitar 50 persen dilayani, tapi kami tidak mematok batas waktu. Sampai semua konsumen yang mobilnya termasuk dalam kriteria PUD akan kami layani," kata Chandra.

Baca: Head to Head dan Prediksi Chelsea vs Barcelona Leg 1 Liga Champion Malam Ini : Misi Messi

Baca: Baru Keluar Penjara Pencuri di Sidomulyo Nekat Duel Lawan Anggota TNI, Begini Akhirnya

Di Kalselteng, Honda Trio Motor menyiapkan layanan PUD di Delaer Honda Trio Motor Banjarmasin, Banjarbaru dan Palangkaraya.

PUD yang dilakukan pun sepenuhnya gratis tanpa dikenai biaya sedikitpun. Pihaknya juga sudah menyiapkan tambahan tenaga teknisi khusus untuk melakukan PUD kepada mobil-mobil Honda konsumennya.

Sehingga dengan demikian tidak akan mengganggu proses dan aktivitas servis seperti biasa.

"Proses PUD dilakukan kurang lebih selana dua jam dan diharapkan konsumen pemilik mobil Honda yang termasuk kriteria PUD segera memeriksakan mobilnya di Dealer kami," kata Chandra.

Menurutnya, kampanye PUD tersebut merupakan bentuk tanggung jawab dan pelayanan purna jual yang dilakukan Honda kepada para konsumennya.

Untuk informasi lebih pasti, konsumen mobil Honda di Kalselteng bisa mengecek status mobilnya di laman website pud-hondaindonesia.com atau menghubungi tenaga penjual mobil Honda nya.

"PUD ini hal yang biasa dan lumrah di dunia otomotif apalagi untuk produsen-produsen mobil skala besar termasuk Honda," kata Chandra.

Walaupun demikian dengan adanya kampanye PUD ini, hingga saat ini Honda Trio Motor tidak mengalami pengaruh terhadap penjualan dan tetap targetkan penjualan sebanyak 2400 unit mobil Honda di Tahun 2018. (BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help