Bumi Murakata

ASN HST Diminta Tak Takut Laksanakan Proyek Pembangunan, Kejari dan Kapolres Jamin Mengawal

Kepala Kejaksanaan Negeri Hulu Sungai tengah Wagiyo Santoso, SH, MH memberi semangat kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)

ASN HST Diminta Tak Takut Laksanakan Proyek Pembangunan, Kejari dan Kapolres Jamin Mengawal
Humas Pemkab HST
Jajaran Forkopimda: Bersama untuk mengawal dan mengamankan jalannya roda pemerintahan dan pembangunan di HST melalui TP4D 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Kepala Kejaksanaan Negeri Hulu Sungai tengah Wagiyo Santoso, SH, MH memberi semangat kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Kajari mengimbau ASN tak takut bekerja melaksanakan kegiatan dan program pembangunan di instansi masing-masing.

“Jangan takut bekerja melaksanakan program karena kami siap dan komitmen untuk menjamin pengawalan dan pengamanan melalui mekanisme TP4D (Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah),” ujar Kejari HST Wagiyo Santoso kepada seluruh kepala dinas, badan, kantor , bagian dan camat serta BUMD yang hadir saat Sosialisasi Anti KKN dan TP4D di Aula Kantor Kejari HST Jalan Muis Redhani, Rabu (21/2/2018).

Plt Bupati HST memberikan motivasi kepada jajaran perangkat Daerah untuk bekerja dengan baik
Plt Bupati HST memberikan motivasi kepada jajaran perangkat Daerah untuk bekerja dengan baik (Humas Pemkab HST)

Senada dengan Kajari, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo juga memintar ASN terus bergerak dan bekerja tanpa perlu merasa takut.

Jajaran Polres, jelas dia sama seperti Kejaksanaan Negeri HST, menjamin pengawalan dan pengamanan jalannya roda pemerintahan dan pembangunan di Bumi Murakata.

Kejari HST Wagiyo Santoso SH, MH
Kejari HST Wagiyo Santoso SH, MH (Humas Pemkab HST)

“Tolong jangan takut dan khawatir dalam bekerja. Taati aturan yang sudah ada dan bekerjalah yang tulus, pasti akan aman. JIka ada permasalahan di lapangan segera laporkan ke pimpinan. Kami Muspida akan berembuk untuk mencegah hal yang menimbulkan permasalahan hukum,” ujarnya.

Kapolres juga mewanti-wanti agar jangan ada pihak yang mengganggu apalagi mengancam pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di HST karena akan ditindak tegas.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H.
Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo (Humas Pemkab HST)

“Tolong segera laporkan ke kami apabila ada pihak yang berani mengganggu. Apalagi Jika membahayakan jalannya roda pemerintahan yang sah dan pembangunan di HST ini,” imbaunya.

Plt Bupati HST H A Chairansyah menyatakan apresiasi setinggi- tingginya atas pertemuan Sosialisasi Anti KKN dan TP4D. Apalagi, jajaran Kejari dan Polres HST menjamin untuk memberi rasa aman dan nyaman dalam bekerja kepada jajaran ASN di HST melalui TP4D. (*/aol)

Penulis: Hanani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved