Berita Tanahlaut

Berkah Gratis Ajarkan Alquran, Aiptu Supriyanto Diumrahkan Jenderal

Niat ikhlas dan tulus Aiptu Supriyanto, anggota Satlantas Polres Tanahlaut menjadikan rumah pribadi sebagai rumah mengajarkan

Berkah Gratis Ajarkan Alquran, Aiptu Supriyanto Diumrahkan Jenderal
istimewa
Aiptu Supriyanto, anggota Satlantas Polres Tanahlaut menjadikan rumah pribadi sebagai rumah mengajarkan kitab suci Al Quran 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Niat ikhlas dan tulus Aiptu Supriyanto, anggota Satlantas Polres Tanahlaut menjadikan rumah pribadi sebagai rumah mengajarkan kitab suci Al Quran, dalam dua tahun terakhir ini berbuah manis.

Kapolda Kalsel Brigjend Rachmat Mulyana menghadiahkan keberangkatan perjalanan ibadah umrah ke Arab Saudi secara gratis bersama 24 polisi pilihan se Polda Kalsel, sekitar Maret 2018 ini.

Informasi itu disampaikan Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan, sebelum melaksanakan rapat internal di Aula Rupatama Mapolres Tanahlaut, Rabu (21/2/2018).

Baca: Kasihan Bocah Ini, Sering Kesakitan karena Bagian Dadanya yang Menonjol, Biaya Berobat Sudah Tak Ada

Menurut AKBP Sentot Adi Dharmawan, anggota kepolisian akan mendapat penghargaan jika melakukan terobosan atau inovasi tidak hanya menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempatnya bertugas.

Lebih dari itu, peranan anggota polisi juga dituntut memiliki jiwa sosial dan kepekaan rasa kemanusiaan sekitar tempat tinggal.

Sebelumnya, Ipda Munadi, anggota Polsek Takisung juga mendapatkan penghargaan dari Kapolri berupa mengikuti pendidikan sekolah perwira secara gratis.

"Aiptu Supriyanto mendapat penghargaan umrah gratis dari Kapolda Kalsel. Tidak semua. "Hanya satu anggota polisi di Tanahlaut yang terpilih," katanya.

Baca: Pejabat Ini Langsung Duduk di Kursi Karja Bupati, Mengaku Juriat Datu Kalampayan Martapura

Aiptu Supriyanto dihubungi mengaku senang menerima informasi terpilih dalam rombongan polisi yang akan diberangkatkan menunaikan ibadah umrah secara gratis atas biaya Kapolda Kalsel, Brigjend Rachmat Mulyana.

Halaman
12
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help