Guest House Ini Siap Layani Tamu 24 Jam

Riyadh Guest House berlokasi di Jalan Ahmad Yani Km33,5 Komplek Citra Megah Raya Blok B 34-35 Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Guest House Ini Siap Layani Tamu 24 Jam
Banjarmasinpost.co.id/Salmah
Riyadh Guest Hous 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tak sulit menemukan tempat menginap yang nyaman dan aman di Banjarbaru, salah satunya Riyadh Guest House yang merupakan tempat menginap yang strategis dan mudah menjangkau ke manapun di seputar kota Idaman.

Mudah dijangkau. Ya, Riyadh Guest House berlokasi di Jalan Ahmad Yani Km33,5 Komplek Citra Megah Raya Blok B 34-35 Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Tempat menginap yang mengusung konsep syariah ini memiliki 30 kamar yang terdiri empat tipe kamar. Al-Madina room, Executive room, Deluxe room dan Superior room.

Setiap kamar memiliki meja, kamar mandi pribadi, pendingin ruangan, dan televisi. Sarapan halal dapat dinikmati di area sarapan.

Baca: Head to Head dan Prediksi Sevilla vs Manchester United (MU) Liga Champion Malam Ini, Impresif!

Intan Puspita Sari, Bagian Keuangan sekaligusPenanggungjawab Riyadh Guest House, memaparkan, semakin lama menginap, harga bisa semakin hemat.

"Jika menginapnya lama dan menempati beberapa kamar, kita bisa nego harga," paparnya.

Fasilitas diberikan yaitu makan pagi, air panas dan dingin, AC, TV kabel, gratis hotspot internet, meeting room dan Riyadh Cafe. Juga ada WiFi gratis.

Resepsionis siap melayani tamu yang datang 24 jam. Hotel ini menawarkan layanan antar-jemput bandara.

Begitu banyak fasilutasnya, begitu nyaman dan aman tempatnya serta begitu dekat ke mana saja. Pastikan pilihan menginap Anda di sini.

Penulis: Salmah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help