Ekonomi dan Bisnis

Promo Menginap Hanya Rp 200 Ribu Per Malam di Olive Guest House

Andalkan konsep hunian nyaman layaknya rumah sendiri, Olive Guest House bisa menjadi alternatif menginap selama di Banjarmasin

Promo Menginap Hanya Rp 200 Ribu Per Malam di Olive Guest House
istimewa
Olive Guest House 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Andalkan konsep hunian nyaman layaknya rumah sendiri, Olive Guest House bisa menjadi alternatif menginap selama di Banjarmasin baik untuk tujuan wisata, bisnis atau hanya sekedar keluar dari rutinitas.

Olive Guest House memiliki total 20 kamar dengan 17 kamar bertipe superior dan 3 kamar dengan tipe deluxe.

Dijelaskan Leader Olive Guest House, Bayu, saat ini pihaknya memiliki penawaran promo yaitu diskon tarif kamar menjadi hanya Rp 200 ribu per malam untuk tipe superior.

Baca: Segini Kekecewaan yang Dirasakan Annisa Bahar terhadap Juwita, Dia Harus Lepaskan Deddy

Selama promo ini tentu tamu bisa lebih hemat menginap di Olive Guest House dibanding membayar tarif normal publish rate yaitu Rp 275 ribu permalam untuk tipe superior dan Rp 325 ribu per malam untuk tipe deluxe.

Tak hanya untuk menginap singkat, Olive Guest House juga bisa dijadikan alternatif tempat kos untuk tamu yang memiliki agenda panjang di Banjarmasin, yaitu mulai Rp 1 jutaan per minggu.

Baca: Jangan Lupa, Akhir Bulan Maret Batas Waktu Pelaporan SPT Tahunan, Manfaatkan e-Filing Agar Tak Antre

Masih untuk keperluan bisnis maupun acara keluarga, tak kalah dengan guest house maupun hotel lainnya, Olive Guest House juga memiliki ruang meeting Evan Room dengan kapasitas hingga 30 orang untuk konsep teater dan 20 orang untuk konsep classroom.

"Jadi konsepnya baik suasana dan dekorasi yang digunakan supaya berkesan nyaman dan tentram seperti dirumah," kata Bayu.

Soal fasilitas, kamar-kamar di Olive Guest House pun sudah dilengkapi kamar mandi dengan air panas dan dingin.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved