Kriminalitas Kabupaten Banjar

Sebelum Dijebloskan ke Lapas, Jaksa Bawa Ihsan ke RSUD Ratu Zalecha, Ini Alasannya

Sebelum dijebloskan ke lapas Anak Klas IIA Martapura H Gusti Ihsan Perdana dibawa ke RSUD Ratu Zalecha.

Sebelum Dijebloskan ke Lapas, Jaksa Bawa Ihsan ke RSUD Ratu Zalecha, Ini Alasannya
hari widodo
HG M Ihsan Perdana saat dibawa ke Lapas Anak Klas IIA Martapura. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Sebelum dijebloskan ke lapas Anak Klas IIA Martapura H Gusti Ihsan Perdana dibawa ke RSUD Ratu Zalecha.

Di rumah sakit regional Kalsel tersebut, mantan Sekretaris KPU Banjar yang terjerat tindak pidana korupsi Penyalahgunaan wewenang atau penggelapan dalam jabatan anggaran belanja KPU Banjar amggaran tahun 2013 itu menjalani pemeriksaan kesehatan.

Ternyata, jaksa punya alasan sehingga Ihsan yang divonis hukuman penjara selama 2 tahun 6 bulan denda Rp50 juta uang pengganti Rp 792.695.000 atau subsider kurungan selama 1 tahun penjara itu dibawa ke RSUD Ratu Zalecha.

Baca: Mantan Sekretaris KPU Banjar Ini Akhirnya Dijebloskan ke Lapas Martapura, Ini Kesalahannya

Kasie Pidus Kejari Banjar, Budi Muhlis SH MHUm yang mengawal langsung eksekusi membenarkan sebelum dieksekusi, pihaknya melakukan pengecekan kesehatan Ihsan di RSUD Ratu Zalecha.

Langkah ini, untuk memastikan apakah apakah Ihsan memungkinka untuk dieksekusi. Alasannya, karena di jantung Ihsan sudah terpasang tiga biji ring.

"Tadi dokter menyatakan Ihsan sehat sehingga siang tadi Ihsan sudah bisa kita eksekusi ke Lapas Anak Klas IIA Martapura, "terang Budi.

Penulis: Hari Widodo
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help