Ekonomi dan Bisnis

Serunya Nongkrong Akhir Pekan di Angkringan Hotel Rodhita, Ini Menu-menu yang Tersedia

Hadirkan suatu yang unik untuk ciptakan suasana yang berbeda dibanding hotel lainnya, Hotel Rodhita Banjarmasin

Serunya Nongkrong Akhir Pekan di Angkringan Hotel Rodhita, Ini Menu-menu yang Tersedia
istimewa
Suasana angkringan akhir pekan di Hotel Rodhita Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hadirkan suatu yang unik untuk ciptakan suasana yang berbeda dibanding hotel lainnya, Hotel Rodhita Banjarmasin punya warung angkringan setiap akhir pekan.

Menu seperti nasi bakar ayam jamur, sego kucing, aneka sate, tahu tempe bacem, bakwan atau tempe goreng, cireng bumbu rujak, pisang bakar keju, stmj dan minuman jahe panas tersedia di angkringan di halaman Hotel Rodhita setiap Malam Sabtu dan Minggu.

Berbagai menu baceman, aneka sate, snack dan berbagai minuman khas angkringan tersebut juga dibanderol tentunya dengan harga angkringan mulai Rp 2 ribuan.

Jadi selama akhir pekan para tamu Hotel Rodhita dan masyarakat bisa menikmati pengalaman kuliner angkringan khas Jawa Tengah yang sederahana namun tetap lezat dengan suasana yang seru.

Dijelaskan Assistant Sales Manager Hotel Rodhita, Efi Sulistiawati, pada akhir pekan amgkringan buka mulai pukul 18.00 hingga pukul 24.00.

Baca: Pejabat Ini Langsung Duduk di Kursi Karja Bupati, Mengaku Juriat Datu Kalampayan Martapura

Menurutnya dengan adanya angkringan ini pun menambah lengkap dan bisa menjadikan menginap di Hotel Rodhita menjadi semakin berkesan.

Hotel Roditha Banjarmasin merupakan hotel berbintang 3 yang berlokasi di tengah-tengah kota Banjarmasin, tepatnya di Jalan Pangeran Antasari Pasar Pagi nomor 41 Banjarmasin.

Selain lokasinya yang strategis, strategis namun Hotel Rodhita juga mempunyai standar pelayanan yang terjaga untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para tamunya.

Ada tiga macam tipe kamar yang disediakan mulai dari 51 kamar superior, 4 Rodhita Suite, 2 junior suite dan 13 tipe kamar deluxe.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help