Ekonomi dan Bisnis

Wow! Tas Exsport Diskon 50 Persen, Buruan Datang ke Tempat Ini

“Bagi yang mau memiliki tas Exsport dengan harga promo, sekarang saatnya, apalagi barannya tidak banyak"

Wow! Tas Exsport Diskon 50 Persen, Buruan Datang ke Tempat Ini
hasby
Bodypack Exsport Q Mall di Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Brand Bodypack dan Expsort sudah tidak asing lagi. Apalagi untuk kedua tas ini disukai banyak kalangan, bisa digunakan untuk sekolah, kuliah dan kerja.

Supervisor Bodypack Exsport Q Mall Banjarbaru, Hanafi mengatakan, saat ini pihaknya memberikan promo 50 persen untuk tas Expsort, dengan produk tertentu. Promo ini berlaku sampai akhir bulan Februari 2018 ini.

“Bagi yang mau memiliki tas Exsport dengan harga promo, sekarang saatnya, apalagi barannya tidak banyak. Kalau untuk Bodypack belum ada promo,” katanya, Rabu (21/2).

Dijelaskannya, Exsport dan Bodypack bukan pemain baru. Mengutamakan kenyamanan yang dirasakan penggunanya, desain tas ini tidak menyakiti pada bagian pundak dan punggung.

Tas ransel Exsport dan Bodypack umumnya memiliki kapasitas yang besar, tetapi saat membawanya tidak merasakan demikian. Dikenal kuat dan awet.

"Dalam tas tersebut bisa memaksimalkan menyimpan barang-barang, seperti laptop, buku, baju dan lainnya," imbuhnya.

Bagi travelling, Bodypack merupakan benda wajib untuk menampung berbagai barang bawaan mendaki gunung. Tersedia Bodypack ukuran lebih besar dari yang untuk dipakai kuliahan, begitu juga turis atau backpacker tersedia Bodypack besar.

Tentu saja, Bodypack tersedia berbagai jenis. Tidak hanya untuk pecinta alam, tetapi untuk semua kalangan.

Disebutkan Hanafi beberapa jenis Bodypack, yakni ada yang untuk sekolah, kuliah dan kerja, namun untuk tas jenis yang satu ini tidak dapat menyimpan barang berat.

"Kalau yang suka piknik atau pecinta alam, cocok menggunakan Bodypack travelling. Kalau anak sekolahan, kuliah, atau kerja yang untuk membawa laptop saja ada Daypack," jelasnya.

Bagi pecinta fotografi, juga tersedia Bodypack untuk kamera. Dilapisi spon untuk menahan guncangan, dan ada beberapa ruangan menaruh kamera atau lensa, kantong untuk menyimpan baterai, flashdisk. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help